Mengenal Sosok Dito Mahendra, Pelapor Nikita Mirzani ke Polisi

| 16 Jun 2022 12:37
Mengenal Sosok Dito Mahendra, Pelapor Nikita Mirzani ke Polisi
Nikita Mirzani (YouTube)

ERA.id - Nama Dito Mahendra belakangan ramai dibicarakan usai melaporkan Nikita Mirzani ke polisi. Polisi menyebut bahwa Dito melaporkan Nikita atas kasus dugaan UU ITE terkait unggahan Instagram Storiesnya beberapa waktu lalu. 

Sementara itu, Nikita Mirzani memang sudah beberapa kali menyebut nama Dito Mahendra dan mengaitkannya dengan artis yang pernah berseteru dengannya, yakni Nikita Mirzani. Jadi, siapakah sebenarnya Dito Mahendra?

1. Diketahui sebagai kekasih Nindy Ayunda

Nindy Ayunda dan Dito (YouTube)

Dilansir dari berbagai sumber, Dito Mahendra diketahui sebagai kekasih dari Nindy Ayunda saat ini. Sosoknya akhirnya diungkap tepat di hari ulang tahun Nindy yang ke-33 tahun pada 10 Januari 2022 lalu.

Pada unggahan video di kanal YouTube Nindy, ia terlihat mendapatkan kejutan ulang tahun, di mana momennya berpelukan dengan seorang pria yang diduga Dito terekam.

2. Disebut keturunan konglomerat

Dito Mahendra disebut berasal dari keluarga yang sembarangan. Ia disebut sebagai seorang pengusaha tajir yang merupakan keturunan konglomerat. Dito kabarnya menjadi salah satu pemilik Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Ia juga disebut cucu dari seorang jenderal.

3. Sempat diduga jadi orang ketiga di rumah tangga Nindy

Sebelumnya, Dito sempat diduga sebagai orang ketika dalam rumah tangga Nindy dan mantan suaminya, Aksara. Dugaan tersebut disampaikan oleh kuasa hukum Aksara saat proses sidang perceraian kliennya dengan Nindy.

4. Berseteru dengan Nikita Mirzani

Selain sebagai kekasih Nindy Ayunda, Dito Mahendra kini dikenal sebagai sosok yang tengah berseteru dan melaporkan Nikita Mirzani ke polisi. Sebelumnya, Nikita sempat beberapa kali menyebutkan nama Dito di Instagram Storiesnya dan melontarkan kata-kata hinaan.

Nikita pernah berbicara dengan seorang pilot berinisial A, yang mengaku sebagai mantan kru private jet milik Dito. Sang pilot mengaku belum menerima bayaran, yang akhirnya Nikita menuntut Dito membayar hak si pilot tersebut.

Tak hanya itu, Nikita juga pernah berselisih dengan Nindy Ayunda dan menyebutnya pernah melakukan penganiayaan terhadap seorang sekuriti. Nikita menyebut bahwa Dito terlibat dalam kasus tersebut.

Nah, demikian beberapa informasi mengenai Dito Mahendra, sosok yang melaporkan Nikita Mirzani ke polisi belum lama ini.

Rekomendasi