Imbas Dijemput Paksa, Nikita Mirzani Makin Gencar Serang Dito Mahendra dan Nindy Ayunda: Dicariin Polisi Jaksel, Cemen!

| 24 Jul 2022 10:35
Imbas Dijemput Paksa, Nikita Mirzani Makin Gencar Serang Dito Mahendra dan Nindy Ayunda: Dicariin Polisi Jaksel, Cemen!
Nikita Mirzani, Nindy Ayunda, dan Dito Mahendra (Foto: YouTube/NitNot dan Instagram/@azkaraqillamawardi_al)

ERA.id - Kabar Nikita Mirzani yang dijemput paksa oleh Polresta Serang Kota menjadi perbincangan publik. Mantan kekasih John Hopkins ini dijemput paksa oleh petugas di Lobi Utama Mal Senayan City, Jakarta Selatan pada Kamis (21/7/2022).

Upaya paksa terhadap tersangka dugaan kasus ITE dan pencemaran nama baik Dito Mahendra  dilakukan karena pertimbangan sikap Nikita Mirzani yang dinilai tak kooperatif selama proses penyidikan.

Akhirnya, ibu anak tiga ini dibebaskan oleh polisi pada Jumat malam (22/7). Total lama penahanan hanya satu hari satu malam saja. Publik juga mempertanyakan akun Instagram Nikita Mirzani yang tiba-tiba menghilang.

Diduga akun Instagram Nikita Mirzani kembali di-hack atau diblokir massal, seperti sebelumnya. Akun Instagram-nya menghilang, Nikita Mirzani memanfaatkan akun Instagram @azkaraqillamawardi_al untuk mengungkapkan unek-uneknya.

Perempuan berusia 36 tahun ini membagikan foto Nindy Ayunda bersama Dito Mahendra. Ia menyindir keduanya yang saat ini tengah dicari polisi atas dugaan penyekapan mantan sopir Nindy Ayunda.

Nindy Ayunda dan Dito Mahendra (Foto: Instagram/@azkaraqillamawardi_al)
Nindy Ayunda dan Dito Mahendra (Foto: Instagram/@azkaraqillamawardi_al)

"Nindy Ayunda & Dito Mahendra. Dimana loe jangan ngumpet. Di cariin polisi Jaksel tuh. Cemen amad," tulis Nikita Mirzani, dikutip dari akun Instagram Azka.

Bintang film Comic 8 ini menyinggung surat penjemputan paksa terhadap Nindy Ayunda dan Dito Mahendra yang telah diterbitkan Polres Jakarta Selatan. Nindy dan Dito tengah dicari kepolisian pasca dua kali mangkir dalam pemeriksaan.

"Bisa ngelaporin gue, giliran dipanggil sudah 2 kali nggak datang-datang. Surat penjemputan paksa juga sudah terbit," ungkapnya.

Nikita Mirzani mengingatkan Dito dan Nindy yang cepat atau lambat bakal bertemu dirinya.

"Lo inget yah cepat atau lambat, lo berdua bakalan ketemu gue," lanjutnya.

Unggahan itu menandai akun Instagram sahabatnya, Fitri Salhuteru. Sang sahabat membalas unggahan tersebut dengan kata-kata menohok.

"Tukang neror merasa diteror. Situ waras," balas Fitri Salhuteru.

Tak hanya Fitri Salhuteru, banyak netizen yang membanjiri kolom komentar. Mereka juga ikut menyerang Nindy Ayunda dan Dito Mahendra.

"Si ratu mangkir dan suami sirihnya," tulis akun @dn_pr****

"Hajar Nyai jangan kasih kendor manusia berkedok, sok alim tapi mengerikan sampai nyekap orang," kata akun @ghea****

"Sikat nyaii, pengecut tuh mereka." lanjut akun @just_****

Rekomendasi