Usai Terpapar Covid-19, Mick Jagger Ceritakan Kondisinya Saat Ini

| 16 Jun 2022 16:33
Usai Terpapar Covid-19, Mick Jagger Ceritakan Kondisinya Saat Ini
Kondisi terkini mick jagger (instagram/mickjagger)

ERA.id - Vokalis Rolling Stones, Mick Jagger, membagikan kabar terbaru terkait kondisi kesehatannya pasca terpapar Covid-19. Jagger mengungkap saat ini ia sudah jauh lebih baik dari sebelumnya.

"Saya merasa jauh lebih baik dan tidak sabar untuk kembali ke panggung minggu depan!" tulis Mick Jagger di Instagram, Kamis (16/6/2022).

Mick Jagger sebelumnya mengumumkan bahwa ia terpapar Covid-19 dan terpaksa membatalkan sejumlah penampilannya. Saat itu ia merilis mengaku menyesal harus membatalkan pertunjukan beberapa jam sebelum naik ke atas panggung.

"Saya sangat menyesal bahwa kami harus menunda pertunjukan Amsterdam dengan pemberitahuan yang begitu singkat malam ini. Sayangnya saya baru saja dites positif Covid," tulis Mick Jagger dalam pernyataan.

Rolling Stones juga terpaksa membatalkan pertunjukan mereka yang dijadwalkan pada Jumat (17/6/2022) di Bern, Swiss. Sama halnya dengan Jagger, pihak band juga menyesal atas penundaan penampilan mereka yang sudah dinantikan para penggemar.

"The Rolling Stones sangat menyesal atas penundaan ini, tetapi keselamatan penonton, sesama musisi dan kru tur harus diprioritaskan," kata band itu dalam sebuah pernyataan Twitter.

Rocker "Satisfaction" memulai tur Eropa mereka di Madrid pada 1 Juni, dan akan berakhir di Stockholm, Swedia pada 31 Juli 2022. Pekan lalu, Mick Jagger, Keith Richards, dan Ronnie Wood bermain di Liverpoool, Inggris dalam sebuah pertunjukan spesial yang dihadiri putra Jagger berusia 5 tahun, Deveraux.

Lebih lanjut, Mick Jagger mengungkap jadwal pertunjukan di Amsterdam yang tertunda akan dipindah pada tanggal 7 Juli mendatang. Ia pun tidak sabar untuk kembali menghibur para penggemarnya.

"Tanggal Amsterdam telah dijadwal ulang untuk 7 Juli dan kami akan memiliki berita tentang tanggal Bern yang baru secepatnya. Sampai jumpa!" tutupnya.

Rekomendasi