Jason Momoa Ungkap Kronologi Terpapar Covid-19, Hadir ke Premier Film Dune dan Bertemu Banyak Orang

| 03 Nov 2021 20:20
Jason Momoa Ungkap Kronologi Terpapar Covid-19, Hadir ke Premier Film Dune dan Bertemu Banyak Orang
Kronologi jason momoa terpapar covid (instagram/prideofgypsies)

ERA.id - Aktor Jason Momoa membagikan kabar terbaru tentang kondisinya yang dinyatakan positif Covid-19 beberapa waktu lalu. Jason menyebut dirinya terpapar Covid-19 usai menghadiri premier film Dune di London.

Lewat unggahan Instagram Story-nya, Jason Momoa menjelaskan kronologi dirinya bisa terpapar Covid-19. Dia mengatakan bawha terkena Covid-19 setelah pergi ke pemutaran perdana film Dune di London dan menghabiskan waktu dengan banyak orang.

"Saya terkena COVID tepat setelah pemutaran perdana (Dune). Ada banyak orang yang saya temui di Inggris, jadi mendapat banyak aloha (salam) dari orang-orang. Dan siapa yang tahu?" tulisnya.

Meski pun dinyatakan positif Covid-19 dan produksi film Aquaman 2 tertunda, dia memastikan bahwa kondisinya dalam keadaan baik-baik saja. Dia juga mengucapkan terima kasih atas perhatian dan cinta yang diberikan oleh banyak orang terhadap dirinya.

"Apapun itu, saya baik-baik saja. Terima kasih atas semua perhatian dan cinta Anda. Dan, ya, saya baru saja berkemah di rumah saya. Mahalo untuk semua cinta dan dukungannya," ucapnya.

Diketahui premier film Dune turut dihadiri oleh Timothee Chalamet, Zendaya, Oscar Isaac, Rebecca Ferguson, Javier Bardem, Stellan Skarsgard, dan masih banyak lagi.

Sejak dinyatakan terpapar Covid-19, Momoa memilih untuk mengasingkan diri dari siapa pun, termasuk teman sekamarnya Erik Ellington. Dia mengaku bersenang-senang meski harus tinggal sendirian di dalam kamar dengan kegiatan yang terbatas.

Sebelumnya Jason Momoa dikabarkan terpapar Covid-19 selama proses syuting film Aquaman 2 yang dibintanginya. Seorang sumber saat itu mengkonfirmasi kabar tersebut dan menjelaskan kondisi Mamoa dalam keadaan baik-baik saja.

"Untungnya Jason baik-baik saja. Sekarang sedang karantina setelah mendapatkan hasil tesnya positif," kata sang sumber, dikutip The Sun.

Sejak dinyatakan positif Covid-19, produksi film Aquaman 2 terpaksa ditunda hingga kondisi Momoa dinyatakan negatif Covid-19 dan bisa kembali beraktivitas.

Rekomendasi