Bagikan Momen Dibaptis, Mayang Sary Mantan Asisten Vanessa Angel Beberkan Alasan Pindah Agama: Tak Pernah Terlambat

| 16 Jun 2022 17:10
Bagikan Momen Dibaptis, Mayang Sary Mantan Asisten Vanessa Angel Beberkan Alasan Pindah Agama: Tak Pernah Terlambat
Vanessa Angel dan Mayang Sary (Foto: Instagram/@_mayangsaryy)

ERA.id - Mayang Sary, mantan asisten Vanessa Angel kini jadi perbincangan publik. Lama tak terdengar kabarnya pasca Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia akibat kecelakaan maut, kini Mayang Sary membawa kabar mengejutkan.

Melalui Instagram pribadinya, Mayang Sary membagikan foto momen dibaptis di sebuah kolam renang oleh seorang pastur. Ia memakai jubah putih sedang berdoa.

Lewat caption-nya, Mayang Sary mengaku membutuhkan waktu selama 4 tahun untuk meyakini hatinya berpindah agama menjadi Kristen. Ia mengaku mendapatkan banyak pertentangan dari orang terdekatnya.

Mayang Sary (Foto: Instagram/@_mayangsaryy)
Mayang Sary (Foto: Instagram/@_mayangsaryy)

"Selama 4 tahun saya memikirkan apa yang saya pilih. Penuh dengan pertentangan dari orang-orang sekitar," tulisnya, dikutip dari Instagram-nya @_mayangsaryy

Mayang mengaku pilihannya pindah agama adalah hal paling tersulit. Namun, ia yakin sang pencipta bakal membimbing jalan hidupnya.

"Pilihan yang sangat sulit tapi saya percaya Tuhan akan membimbing saya sampai saya siap dan percaya sepenuhnya kepada-Nya," ungkapnya.

Hingga akhirnya, Mayang memantapkan dirinya untuk pindah agama dan dibaptis agar memeluk agama Kristen. Sebelumnya, Mayang diketahui beragama Islam. Di media sosialnya, ia memamerkan dirinya memakai hijab.

Mayang Sary (Foto: Instagram/@_mayangsaryy)
Mayang Sary (Foto: Instagram/@_mayangsaryy)

"Tuhan memiliki waktu yang tepat tidak pernah lebih awal, tidak pernah terlambat dibutuhkan sedikit kesabaran dan iman tapi itu selalu sepadan dengan menunggu," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Sebagian netizen ada yang menghujat Mayang Sary lantaran pindahh agama. Ada pun yang meminta netizen untuk menghargai pilihan Mayang.

"Jangan pada menghujat, dalam memilih agama adalah hak dari masing-masing individu guyss saling menghargai ya #salamtoleransi," tulis akun @vv***

"Selamat kak, siap-siap dihujat para pemegang kunci syurga wkwk. Harus kuat kak, jangan diambil pusing," ungkap akun @xhaccc

"Kasihan almarhum ayahnya," kata akun @happy***

"Pasti almarhum orangtuanya sangat sedih sekali melihat anaknya seperti ini," lanjut akun @sri_sa****.

Rekomendasi