Ayah Vanessa Angel Menangis dan Tak Sangka Jadi Ahli Waris: Terakhir Adiknya Dikasih Uang Jajan Rp1,5 Juta

| 11 Nov 2021 10:15
Ayah Vanessa Angel Menangis dan Tak Sangka Jadi Ahli Waris: Terakhir Adiknya Dikasih Uang Jajan Rp1,5 Juta
Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

ERA.id - Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggalkan duka dalam bagi seluruh masyarakat Indonesia, terutama keluarga besar. Masih dalam suasana berduka, ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dan adiknya, Mayang tak menyangka menjadi ahli waris asuransi.

Seperti diketahui, semasa hidupnya hubungan Vanessa dan Doddy diwarnai perselisihan. Maka dari itu, Doddy awalnya menangis dan tak percaya dijadikan ahli waris saat diberitahu oleh pengacara Vanessa Angel, Milano Lubis.

"Saya baru tahu dari Bang Milano, saya kaget dan terharu. Benar bang Milano menelepon dan saya menangis pada saat itu. Awalnya nggak percaya, tapi nggak mungkin abang Milano bohong," ujar Doddy Sudrajat, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment.

Ayah Vanessa Angel jadi ahli waris asuransi (Foto: YouTube/KH Infotainment)
Ayah Vanessa Angel jadi ahli waris asuransi (Foto: YouTube/KH Infotainment)

Doddy langsung percaya ketika pihak asuransi memberitahu dirinya jadi ahli waris. Vanessa Angel menyiapkan asuransi untuk adiknya, Mayang dan anak tercinta, Gala Sky Ardiansyah.

"Walau saya belum melihat asuransi prudentialnya. Tadi pagi sudah ditelepon dari prudentialnya langsung diurus data-datanya. Saya nggak nyangka Vanessa punya asuransi disiapkan buat anaknya Gala dan adiknya Mayang karena mereka lebih membutuhkan pendidikannya," paparnya.

Doddy mengaku dirinya tak didatangkan lewat mimpi. Namun, ia merasa takjub ketika Vanessa memberikan kejutan ulang tahun kepadanya saat tiga minggu lalu sebelum meninggal dunia. Kejadian itu menjadi momen berharga untuknya. Sampai saat ini, dirinya dan istri kurang tidur dan susah makan karena masih memikirkan Vanessa Angel.

"Saya nggak didatangkan mimpi. Ulang tahun diberikan suprise oleh Vanessa tiga minggu lalu, jadi sangat membekas sekali. Masih belum bisa percaya. Kadang berdua tidur kurang, makan nggak enak masih ingat anak itu cerianya luar biasa. Lagi dekat-dekatnya sama saya, mamanya, adiknya," ucapnya.

Sebelumnya, Doddy sempat heran saat Vanessa memberikan uang sebesar Rp1,5 juta rupiah untuk Mayang. Selama satu tahun terakhir ini, mendiang biasanya memberikan uang bulanan kepada Mayang Rp1 juta rupiah.

"Adiknya satu tahun terakhir ini, Vanessa suka kirimin uang jajan Rp1 juta setiap bulan. Yang tadinya belum pernah, firasat terakhir itu Mayang dikirim Rp1,5 juta langsung ke rekening adiknya. Mayang bilang tumben dikirim Rp1,5 juta," tuturnya.

Doddy juga merasa senang ketika melihat banyak perubahan yang dialami Vanessa Angel selama satu tahun terakhir ini. Bahkan, dirinya sempat berencana umroh bersama Vanessa. Nahasnya, Vanessa sudah meninggal dunia bersama suaminya pada Kamis (4/11/2021) akibat kecelakaan.

"Saya dan mamanya melihat setahun ini berubah. Saya sebenarnya ada rencana mau umroh (bersama Vanessa). Tapi saya belum ucapkan ke Vanessa, tapi saya lihat kepribadiannya sudah bagus, akhlaknya sudah bagus. Saya pengin banget umroh, tapi kecelakaan maut itu terjadi" lanjutnya.

Rekomendasi