Kini Muncul Menyanyi, Mayang, Adik Vanessa Angel Dicibir Aji Mumpung, Doddy Sudrajat: Dia Les Vokal dan Gitar

Tim Editor

Keluarga Vanessa Angel (Foto: Instagram/@dodysoedrajat_1)

ERA.id - Keluarga Vanessa Angel mendadak jadi perbincangan publik. Hal ini karena sang ayah, Doddy Sudrajat dituding mengincar harta peninggalan Vanessa Angel. Adik Vanessa, Mayang disebut memanfaatkan momen meninggalnya Vanessa Angel.

Mayang dinilai aji mumpung jadi penyanyi. Sebab, sang ayah membagikan momen syuting video klip Mayang di Instagram pribadinya. Banyak netizen geram karena Mayang sengaja menyanyi sembari bermain gitar milik Vanessa Angel.

Saat ditemui awak media, Mayang dan Doddy Sudrajat akhirnya buka suara. Mayang mengaku dirinya tak menanggapi omongan negatif netizen soal dirinya yang dinilai aji mumpung. Mayang mengaku saat ini rindu dengan sang kakak tercinta.

Mayang dan Doddy (Foto: YouTube/KH Infotainment)
Mayang dan Doddy (Foto: YouTube/KH Infotainment)

 

"Kalau negatif-negatif nggak aku tanggepin. Kangen aku sama ka Echa (Vanessa) sering latihan bareng. Itu yang bikin aku duh kangen deh," ungkap Mayang, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.


Sementara itu, Doddy menegaskan bahwa keluarganya tak memanfaatkan momen kepergian Vanessa Angel dengan menjadikan Mayang sebagai penyanyi. Kebetulan, Vanessa dan Mayang sama-sama bisa bernyanyi dan bermain gitar.

"Nggaklah nggak memanfaatkan, tapi dia mempersembahkan lagu untuk kakaknya. Dari kecil itu, Vanessa sama Mayang itu dikursusin gitar. Memang les vokal dan gitar," papar Doddy.

Mayang (Foto: Instagram/@lambegosiip)
Mayang (Foto: Instagram/@lambegosiip)

 

Dalam video klip itu, Mayang sengaja mengenakan baju serba putih sembari bermain dan main gitar. Ia hanya ingin memmpersembahkan lagu untuk sang kakak tercinta.

"Jadi Mayang mainin gitar pakai gitarnya Vanessa, ya memang bersama-sama suka main. Ini persembahan Mayang untuk kakaknya Echa menyanyikan lagu Seventeen. Khusus ini saja, selanjutnya Mayang fokusin disekolah," katanya.

Meski keluarganya saat ini dibanjiri hujatan, Doddy tak mau pusing memikirkannya. Sebab, dirinya malas untuk membaca komentar negatif dari netizen. Ia tak masalah dihujat oleh netizen.

"Saya nggak pikirin, saya menyingkapi dengan senyuman saja. Ini kan orang-orang yang tidak mengerti, tidak tahu, ya itu kan hak netizen. Saya tidak aktif dimedia sosial, banyak orang ribut-ribut saya bingung ribuat apaan," tuturnya.

"Percuma buat apa juga, nggak ada manfaatnya membaca seperti itu. Biarin saja saya dihujat, saya ngggak apa-apa tapi kan ini sudah diklarifikasi." lanjutnya.

Tag: vanessa angel Doddy Sudrajat Ayah Vanessa Angel Gila Harta Perebutan Harta Warisan Vanessa Angel Bibi Andriansyah

Bagikan: