Irfan Hakim Tegaskan Tidak Drama Sakit Makan Keripik Pedas, Tamboy Kun Minta Maaf Secara Terbuka

| 17 Jun 2022 13:20
Irfan Hakim Tegaskan Tidak Drama Sakit Makan Keripik Pedas, Tamboy Kun Minta Maaf Secara Terbuka
Tamboy Kun (Instagram/tamboy_kun)

ERA.id - Tamboy Kun akhirnya menyampaikan permintaan maafnya secara terbuka kepada Irfan Hakim. Permintaan maaf ini disampaikan usai Irfan membuat video klarifikasi yang menegaskan ia tidak berdrama kesakitan makan keripik pedas, seperti yang dituduhkan Tamboy Kun.

"Mohon maaf kepada bang Irfan Hakim, dan tim, dan juga penonton channelnya deHakims dan Tamboy Kun," ucap Tamboy Kun pada video yang diunggah di Instagramhya, pada Kamis (16/6/2022).

YouTuber bernama asli Bara Ilham itu mengaku bersalah dan meminta maaf. Tak hanya itu, ia juga memohon akan arahan dan bimbingan.

"Gue cuma anak muda mungkin pernah berbuat salah juga, bukan mungkin ya, emang bikin salah. Jadi gue minta maaf dan mohon bimbingannya ke depan dari kalian ya," ujarnya.

Tamboy Kun pun mengaku bahwa ia sudah mengirimkan pesan permintaan maaf kepada Irfan Hakim. Ia juga mengaku ingin bertemu dan meminta maaf secara langsung, tetapi Irfan belum membalas pesannya.

"Gue sudah nge-chat bang Irfan, tapi belum dibalas. Buat ketemu dan minta maaf. Semoga kalian semua sehat selalu ya," pungkas Tamboy Kun.

Rekomendasi