Buntut Konten Makan Keripik Pedas, Irfan Hakim dan Tamboy Kun Kini Saling Semprot

| 17 Jun 2022 12:10
Buntut Konten Makan Keripik Pedas, Irfan Hakim dan Tamboy Kun Kini Saling Semprot
Tamboy Kun dan Irfan Hakim (YouTube/tamboy kun)

ERA.id - Usai buat konten bersama yaitu tantangan makan keripik pedas, Tamboy Kun dan Irfan Hakim kini malah jadi berseteru. Ini terjadi usai tragedi Irfan Hakim dan beberapa krunya masuk rumah sakit usai melakukan tantangan makan keripik pedas.

Akibat tragedi tersebut, Tamboy Kun mendapat hujatan  dan sempat dimarahi oleh istri Irfan Hakim. Namun, ada netizen  menilai tak seharusnya istri Irfan memarahi Tamboy Kun karena konten tersebut dibuat atas persetujuan bersama. Tamboy pun menyebut bahwa Irfan hanya membuat drama agar kontennya ramai dikunjungi penonton.

"Kenapa bininya Irfan malah marah ke Tamboy. Harusnya marah ke suaminya, 'emang enak, makanya jangan sok-sokan terima challange'," komentar netizen di YouTube Tamboy Kun.

"Biasalah artis, berdrama, yang ngebully juga itu-itu aja kok korban akun gosip Instagram, tapi yang paham banyak dan sebelum ngonten sudah gue tanya berkali-kali kalau nggak kuat jangan maksain," jawab Tamboy.

Irfan Hakim pun merasa tidak terima disebut berdrama oleh Tamboy Kun. Ia menegaskan bahwa saat tragedi terjadi ia benar merasa kesakitan, begitu juga dengan para krunya.

"Kalau buat kita tragedi, mungkin kalau buat Tamboy Kun biasa (makan pedas). Sampai gue mengerang-ngerang di sana (rumah sakit), masa gue akting di depan istri. Sekali lagi ya gue tegasin, gue nggak gimik, gue nggak drama seperti yang Tamboy Kun sebutkan," jelas Irfan Hakim dalam video klarifikasi di YouTubenya.

Rekomendasi