Bagi-Bagi Warisan untuk Al, El, Dul, Ahmad Dhani Siap Angkat Kaki dari Rumah Pondok Indah?

| 07 Sep 2024 17:30
Bagi-Bagi Warisan untuk Al, El, Dul, Ahmad Dhani Siap Angkat Kaki dari Rumah Pondok Indah?
Ahmad Dhani bagi-bagi warisan untuk Al, El, Dul (Instagram/@ahmaddhaniofficial)

ERA.id - Belum lama ini, musisi Ahmad Dhani mengaku telah menyiapkan sejumlah warisan untuk ketiga putranya, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

Warisan yang ditinggalkan untuk ketiga jagoannya adalah rumah mewah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Bahkan, mantan suami Maia Estianty bakal hengkang dari ketiga rumah mewah tersebut.

Dihadapan awak media, suami Mulan Jameela ini menjelaskan Al Ghazali nantinya bakal menempati rumahnya yang sekarang jika putranya resmi menikah. Sementara, kekasih Syifa Hadju mendapatkan rumah di bagian depan. Terakhir Dul, Ahmad Dhani menyebutkan kekasih Tissa Biani ini akan mendapatkan rumah di Pejaten milik Maia.

"Rumah ini kan nanti buat Al. Nanti kalau Al sudah menikah rumah yang saya tinggali buat Al jadi saya harus pindah. Rumah ini memang diwariskan untuk Al," ujar Ahmad Dhani, dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip.

"Rumah yang depan akan ditempati oleh El. Dul di rumah ibunya, di Pejaten. Udah bagi-bagi, tapi ibunya belum setuju kalau saya sudah setuju," tambahnya.

Pencipta lagu "Abracadabra" ini tidak ingin masa depan anak-anaknya kesulitan mencari tempat tinggal setelah menikah. Ia dan keluarga juga siap angkat kaki jika Al Ghazali sudah menikah. Pentolan Dewa 19 ini menyebut jatah warisan untuk Dul Jaelani adalah kediaman milik Maia Estianty yang berada di Pejaten, Jakarta Selatan.

"Kalau Al sudah menikah maka saya angkat kaki dari rumah ini, rumah depan buat El. Karena Dul kan tinggalnya sama bundanya. Ya masa saya ngasih rumah bundanya nggak ngasih, gimana sih,” jelasnya.

Saat ini, Ahmad Dhani tengah mencari rumah baru untuk ditempati bersama keluarga. Ia ingin memiliki rumah baru dengan nuansa pegunungan.

"Pilihannya ada beberapa antara di Rancamaya atau di Sentul, karena jujur saya lebih suka bisa melihat gunung." imbuhnya.

Seperti diketahui, hubungan Al El Dul dengan pacar masing-masing memang berhasil mencuri perhatian. Banyak yang sibuk menebak siapa di antara Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani yang menikah paling awal.

Di antara ketiganya, Al dan Dul memang sudah cukup lama menjalin hubungan dengan kekasih masing-masing. Al sudah bertahun-tahun berpacaran dengan Alyssa Daguise walau sempat putus, sementara Dul sudah 4 tahun berhubungan serius dengan Tissa Biani.

Rekomendasi