Buka Peluang Rujuk dengan Aufar Hutapea, Olla Ramlan: Bisa Saja Balik Lagi

| 17 Jun 2022 19:38
Buka Peluang Rujuk dengan Aufar Hutapea, Olla Ramlan: Bisa Saja Balik Lagi
Olla Ramlan (Instagram/ollaramlan)

ERA.id - Meski sudah resmi bercerai, Olla Ramlan nyatanya masih menjalin hubungan baik dengan Aufar Hutapea. Bahkan, baru-baru ini menyebutkan bahwa ia dan Aufar memiliki peluang untuk rujuk kembali jika memang sudah berjodoh.

Hal ini disampaikan Olla saat hadir sebagai bintang tamu di program Rumpi di Trans TV. Awalnya Olla memberi penegasan bahwa keputusannya untuk bercerai dengan Aufar adalah keputusan terbaik dan tepat saat ini.

"Saat ini masih sama ya. Insyaallah (tepat)," ucap Olla Ramlan.

Meski demikian, Olla nyatanya masih tetap membuka peluang untuk rujuk dengan Aufar Hutapea. Ia mengaku tak mengetahui apa yang akan terjadi di masa depan, dan pasrah akan jalan yang sudah ditetapkan Tuhan.

"Maksudnya hubungan aku dan Aufar juga baik-baik saja, sebagai bestie. Kalau misalnya suatu hari nanti kita berjodoh, kan bisa saja balik lagi. Aku juga nggak mau 'nggak' gitu, nggak mau takabur juga," tutur Olla.

Seperti diketahui, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea resmi bercerai pada 6 Juni 2022, setelah menjalani pernikahan selama 10 tahun. Perceraian Olla dan Aufar sendiri sebenarnya juga tidak terlalu mengejutkan publik, lantaran isu keretakan rumah tangga mereka sudah mencuat sejak tahun 2021 lalu.

Rekomendasi