Punya Kamar Kayak 'Kapal Pecah', 4 Zodiak yang Dikenal Paling Berantakan dan Tidak Teratur

| 18 Jun 2022 06:34
Punya Kamar Kayak 'Kapal Pecah', 4 Zodiak yang Dikenal Paling Berantakan dan Tidak Teratur
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Ketut Subiyanto)

ERA.id - Ada beberapa orang terorganisir, antusias dan menempatkan setiap langkah dengan cara yang  terencana. Sementara, beberapa orang lainnya suka berada dalam kekacauan di mana mereka membenturkan dan menjatuhkan barang sesuai keinginan.

Mereka tipe orang memilih tinggal di lingkungan berantakan karena canggung melihat hal bersih dan senang berada di zona nyaman. Sifat buruk ini bisa diketahui dari astrologi.

Berikut 4 zodiak paling berantakan dan tidak teratur, seperti dilansir dari Pink Villa.

1. Libra

Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Libra membuat rencana untuk melakukan sesuatu tepat waktu, tetapi selalu berakhir menumpahkan atau merusak atau mengacaukan segalanya.

Selain itu, Libra selalu terburu-buru karena tidak tahu bagaimana mengelola sesuatu dengan sempurna tepat waktu. Membersihkan kamar atau rumah adalah hal terakhir yang ada dalam daftar mereka. Kamar mereka adalah tempat tidak teratur terbesar di dunia.

2. Sagitarius

Sagitarius seperti burung bebas, sifatnya yang tetap aktif dan sering bepergian biasanya membuat mereka berlari. Akibatnya, mereka jatuh dan menjatuhkan barang-barang secara teratur. Mengurus pekerjaan rumah, dan membersihkan kamar atau kamar kecil adalah sesuatu yang tidak pernah diluangkan. Mengenakan pakaian rapi yang sama setiap hari tidak mengganggu mereka sama sekali.

3. Aries

Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Ketut Subiyanto)
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Ketut Subiyanto)

Aries tak suka tinggal di tempat yang berantakan dan lebih suka menunjukkan mereka sangat terorganisir. Oleh karena itu, mereka hanya membersihkan tempat mereka atau barang-barang di luar.

Seperti, memasukkan semua pakaian ke bawah tempat tidur mereka atau mengisi tumpukan pakaian di lemari. Sebab, membersihkan barang-barang bukanlah tugas favorit mereka dan hidup dalam kerapian adalah sesuatu yang tidak disukai.

4. Scorpio

Scorpio menyukai kekacauan dan ketidakteraturan. Mereka hanya suka bekerja, menyelesaikan sesuatu dan tidak peduli dengan lingkungan atau sekitarnya.

Scorpio hanya mencemaskan pekerjaan kebersihan dan terus menyeret tugas-tugas seperti itu sampai sangat dipaksa untuk mengatur barang-barang yang berserakan. Mereka tidak pernah ingin memberikan kesan buruk tentang rumah di depan tamu atau teman, sehingga hanya membersihkan kekacauan ketika seseorang datang ke tempat mereka.

Rekomendasi