Disebut Makin Vulgar Usai Lepas Hijab, Rachel Vennya: Itu Bikin Gue PD

| 20 Jun 2022 11:02
Rachel Vennya (Instagram/rachelvennya)

ERA.id - Rachel Vennya akhirnya memberikan tanggapan mengenai dirinya yang disebut semakin vulgar usai melepas hijab. Seperti diketahui, usai lepas hijab, Rachel sering tampil dengan baju lebih terbuka dan sering menjadi sorotan netizen.

Menanggapi sebutan vulgar tersebut, Rachel nyatanya tak ambil pusing, karena memang mengenakan pakaian terbuka sudah menjadi cara berpakaiannya sejak dulu. Ia mengaku jadi lebih percaya diri dan merasa kembali seperti dirinya yang dahulu.

"Gue nggak ada maksud apa-apa ya. Pakaian gue sekarang dan cara berpakaian gue sekarang gue nggak ada maksud kayak 'gue lebih vulgar nih sekarang'," katanya di YouTube Erika Carlina.

"Ya karena emang gue suka pakaiannya, gue suka itu bikin gue PD, jadi ya sudah. Mungkin orang ngelihatnya kayak 'kok tiba-tiba jadi kayak gini'. Cuma orang yang follow gue dari lama, kayak lu ya sebenarnya tahu kalau ini balik ke Rachel yang dulu saja," jelasnya.

Ibu dua anak itu pun mengakui bahwa dia merasa nyaman dengan gaya berpakaiannya yang sekarang. Ia mengaku tak ada penyesalan akan setiap postingan foto dirinya memakai pakaian terbuka di media sosial.

"Semua perjalanan gue sampai detik ini dari postingan gue, gue selalu nyaman sama pakaian gue," tutup Rachel Vennya.

Meski demikian, sayangnya penjelasan Rachel Vennya tersebut mendapat cibiran dari netizen, terlebih setelah videonya diunggah ke akun gosip @lambegosiip. Mereka menyebut Rachel hanya membela diri dan mencari pembenaran.

"Halah halah pembelaan teross," kata netizen.

"Bacot banget. Badan gemuk ditutupin paka jilbab baju ketutup, giliran badan udah bagus dipamer2in," sambung yang lain.

Rekomendasi