Curhat ke Boy William, Rachel Vennya Ungkap Alasan Lepas Hijab

Tim Editor

Rachel Vennya (Capture Youtube)

ERA.id - Selebgram Rachel Vennya sempat menghebohkan publik usai memutuskan lepas hijab. Ia pun akhirnya mengungkap alasannya kenapa memilih untuk melepas hijab. 

Melansir dari kanal YouTube Boy William, Ibu dua anak itu mengaku keputusannya untuk melepas hijab bukan datang dari paksaan apa pun di kehidupannya. Hal ini ia pilih karena ia suka dan ingin melepas hijab

“Kalau orang mikir aku pake hijab karena paksaan suami, itu nggak. Aku emang mau. Dan sekarang aku ubah penampilan ya karena aku mau aja,” kata Rachel Vennya, dikutip dari kanal YouTube Boy William, Kamis (28/1/2021). 

Rachel juga menjelaskan saat ia melapas hijab dirinya sempat izin ke sang suami, Niko Al Hakim. Saat itu menurutnya Niko juga sempat menanyakan keputusannya itu. Tetapi selama Rachel senang, Niko pun memberikan izinnya. 

Rachel Vennya (Capture Youtube)

“Dia (Niko) bilang apa aja yang bikin kamu happy, gitu sih,” ungkapnya. 

Sejak memutuskan untuk melepas hijabnya, banyak orang yang akhirnya kecewa. Bahkan kolom komentar Rachel di Instagram, dibanjiri dengan permintaan dan doa agar Rachel kembali memakai hijab. 

Sayang keputusan Rachel untuk melepas hijab ini sudah ia pikirkan matang-matang. Ia tetap memilih untuk mengubah penampilannya.

“Cuma aku nggak bilang itu satu hal yang baik untuk di contoh, karena kan pas aku mencoba untuk mengubah penampilan aku, maksudnya dengan nggak pakai hijab itu, aku tuh sebenernya kaya gemeteran gitu loh, kaya orang ketakutan gitu,” ungkap Rachel. 

Lebih lanjut Rachel menegaskan meski penampilannya berubah, ia tetap sama seperti dulu. Rachel tetap Rachel yang orang kenal seperti dulu, tidak berubah sama sekali. 

“Aku pake jilbab atau aku nggak pake jilbab aku ya tetep aku. Biasanya lihat aku pakai jilbab terus tiba-tiba aku nggak pake jilbab. Mungkin agak aneh aja, lucu gitu. Tapi isinya sama sebenernya. Aku nggak ngerugiin siapa pun,” tutup Rachel Vennya. 

Tag: Rachel Vennya Rachel Vennya lepas hijab

Bagikan: