Netizen Soroti Vicky Alaydrus Lepas Hijab, Rachel Vennya Buka Suara: Kita Semua Pendosa di Bidang Masing-Masing

| 28 Sep 2021 19:04
Netizen Soroti Vicky Alaydrus Lepas Hijab, Rachel Vennya Buka Suara: Kita Semua Pendosa di Bidang Masing-Masing
Rachel Vennya (Foto: IG @rachelvennya)

ERA.id - Selebgram sekaligus sahabat Rachel Vennya, Vicky Alaydrus menuai sorotan netizen usai kedapatan berpenampilan melepas hijab. Penampilan Vicky itu terlihat kala ia menikmati momen liburan bersama Rachel Vennya.

Penampilan baru Vicky Alaydrus yang lepas hijab ini menjadi topik hangat bagi netizen di media sosial. Banyak dari mereka yang menyatakan bahwa Vicky lepas hijab karena terpengaruh oleh Rachel. Tak hanya itu, netizen juga ramai menyayangkan keputusan Vicky untuk melepas kerudungnya.

Vicky Alaydrus (Foto: IG @vickyalaydrus & screenshoot TikTok)

Terkait hal ini, mantan istri Niko Al Hakim itu akhirnya buka suara dan segera meluruskan. Ia menyatakan bahwa dalam lingkup pertemanannya tidak ada pernah pemaksaan akan jenis pakaian yang digunakan seseorang.

"Fyi di pertemananku nggak pernah maksa temen berpakaian gimana, hak masing-masing banget, nggak pernah ngajak juga, dan apapun yang diupload with consent," tulis Rachel Vennya di Twitter yang juga diunggah ulang Vicky di Instagram Storiesnya, pada Senin (27/9/2021).

Cuitan Rachel Vennya (Foto: Screenshoot IG Stories)

Ibu Xabiru dan Chava itu kemudian menyinggung sikap netizen yang sering menuntut para publik figur untuk sempurna. Hal ini membuat seseorang menjadi takut untuk belajar hal baru. Menurut Rachel semua orang memiliki keburukannya masing-masing.

"Orang yg mau belajar jd takut belajar, tau gak kenapa? Karena netizen ga mau lihat ketidaksempurnaan, dan nuntut melulu. Pelan2 deh, kt semua pendosa di bidang masing-masing yg tau," pungkas Rachel Vennya.

Seperti diketahui, Rachel Vennya dan Vicky Alaydrus memang sudah menjalin persahabatan sejak lama. Usai menikah, keduanya memutuskan untuk memakai hijab.

Namun, Rachel memilih untuk melepas hijabnya pasca bercerai dengan Niko Al Hakim. Sementara Vicky hingga beberapa waktu lalu masih bertahan mengenakan hijab, meski dirinya juga sudah resmi bercerai dengan suaminya, Hassan Alaydrus.

Rekomendasi