Bahas Lagu "Glimpse of Us" yang Lagi Viral, Anya Geraldine: Level Ternajis Manusia

| 21 Jun 2022 16:30
Anya Geraldine (Instagram/anyageraldine)

ERA.id - Anya Geraldine mengungkapkan pendapatnya mengenai lagu "Glimpse of Us" milik Joji yang tengah viral. Melalui cuitan di Twitternya, Anya menyatakan bahwa makna dan cerita yang digambarkan dalam lagu tersebut sangat membuatnya terganggu.

Diketahui lagu tersebut berisi lirik tentang seorang pria yang bisa melupakan mantannya, tetapi sudah memulai hubungan baru dengan perempuan lain. Selama di hubungan barunya ini, si pria kerap mengingat hubungan asmara di masa lalunya dan menganggap kekasihnya sekarang adalah mantannya.

Anya yang mengetahui arti lirik tersebut pun protes dan menilai bahwa orang yang belum melupakan mantan, tetapi sudah menjalin hubungan baru adalah orang ternajis.

"Glimpse of us ta* kotok. Level ternajis manusia itu adalah orang yang masih gabisa move on dari masa lalu tapi udah sok2an pacaran sama org lain lagi," cuit Anya Geraldine, pada Senin (20/6/2022).

Cuitan Anya tersebut pun mendapat banyak balasan dari netizen. Banyak dari mereka yang merasa setuju dengan pendapat bintang serial Layangan Putus tersebut.

"Yup benar banget, kesannya org barunya juga harus ikut nanggung kesedihannya dia anjir," kata netizen.

"Najis banget emg, ngeselin, belum move on malah nyari baru," ucap yang lain.

"Best banget Anya sudah mewakilkan," sambung yang lainnya.

Rekomendasi