Fakta Menarik Mario G Klau, Pencipta Lagu Tak Ingin Usai yang Viral di Tahun 2022

| 15 Dec 2022 22:05
Fakta Menarik Mario G Klau, Pencipta Lagu Tak Ingin Usai yang Viral di Tahun 2022
Mario G Klau (Twitter)

ERA.idKeisya Levronka di tahun 2022 ini seringkali mengalami kegagalan ketika menyanyikan lagu "Tak Ingin Usai". Keisya seringkali fals saat menyanyikan lagu tersebut pada nada tinggi. Artikel ini tidak akan membahas Keisya secara spesifik namun pencipta lagu Tak Ingin Usai.

Mario Gerardus Klau atau adalah pencipta sekaligus suksesor di balik lagu Tak Ingin Usai. Dirangkum dari berbagai sumber berikut ini ERA sajikan beberapa fakta mengenai Mario G Klau:

Tentang Pencipta Lagu Tak Ingin Usai

  1. Jebolan The Voice Indonesia

    Mario G Klau adalah jebolan The Voice Indonesia (Twitter)

Mario adalah pria kelahiran 21 Mei 1998 yang dikenal sebagai seorang penyanyi dan pencipta lagu. Ia juga merupakan jebolan sekaligus juara ajang pencarian bakat menyanyi The Voice Indonesia pada musim kedua.

  1. Berasal dari NTT

Mario diketahui anak pertama dari tiga bersaudara yang berasal dari Maumere, Nusa Tenggara Timur (NTT). Ayah Mario diketahui berasal dari Malaka dan bekerja sebagai sopir angkot, sedangkan ibunya berasal dari Sikka.

  1. Mantan Penyanyi Kafe

Karir Mario tidak langsung berada di puncak. Diketahui, setelah lulus dari STM Kristen Kupang, Mario bekerja sebagai penyanyi kafe. Hingga kemudian Mario lolos sebagai peserta The Voice Indonesia pada musim kedua.

  1. Lagu-Lagu yang Diciptakan Mario G Klau

Terdapat beberapa lagu yang diciptakan Mario, berikut daftarnya:

●        Sumpah Cintaku, dinyanyikan oleh Aldo Longa (2019)

●        Pesan Terakhir, dinyanyikan oleh Lyodra (2021)

●        Cara Mencintaimu, dinyanyikan oleh Anggi Marito (2021)

●        Tak Ingin Usai, dinyanyikan oleh Keisya Levronka (2022)

●        Tak Berlaku Bagiku, dinyanyikan oleh Judika (2022)

●        Tak Segampang Itu, dinyanyikan oleh Anggi Marito (2022)

5 Lagu yang Paling Banyak Dicari Orang Tahun 2022

Menariknya Tak Ingin Usai adalah lagu yang paling banyak dicari oleh orang-orang di mesin pencarian Google. Dilansir dari Sonora, berikut ini beberapa lagu yang digemari netizen tahun ini.

  1. Tak Ingin Usai (diputar 147 juta kali)

    Keisya Levronka penyanyi lagu Tak Ingin Usai (twitter)

Meskipun sering dicibir gara-gara fals menyanyikan lagunya sendiri, Keisya Levronka memuncaki klasemen lantaran lagu Tak Ingin Usai telah diputar sebanyak lebih dari 147 juta kali semenjak dirilis pada bulan Mei yang lalu.

  1. Pasoori

Di nomor dua adalah lagu dari penyanyi asal Pakistan, Ali Sethi dan Shae Gill. Lagu mereka berjudul Pasoori berhasil mencuri perhatian masyarakat sejak dirilis pada bulan Februari 2022 lalu.

  1. Glimpse of Us

Anda pasti tahun ini tidak asing lagi dengan lagu satu ini. Ya, lagu Glimpse of Us milik Joji memang sempat viral di media sosial beberapa waktu yang lalu. Lagu ini mampu menembus ke posisi ketiga dalam kategori ini.

  1. Satru 2

Menariknya lagu dangdut kembali mendapatkan perhatian masyarakat Indonesia. Melalui lagu berjudul Satru 2 yang dinyanyikan oleh Denny Caknan dan Happy Asmara menjadi lagu favorit nomor empat masyarakat di tahun 2022 ini.

  1. Mix Nut

Ada di posisi kelima adalah lagu Jepang ミックスナッツ atau Mixed Nuts yang dinyanyikan oleh Official Hige Dandism. Lagu tersebut viral setelah menjadi lagu pembuka anime berjudul Spy x Family Season 1.

Selain pencipta lagu tak ingin usai, ikuti artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Kalo kamu ingin tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin Paham, Bikin Nyaman

Rekomendasi