Tiara Marleen Ngaku Kasih Uang Rp5 Juta untuk Gala Sky, Haji Faisal Segera Kembalikan: Sangat Bohong, Dia Kasih Rp2 Juta

Tim Editor

Haji Faisal (Foto: YouTube/Cumicumi

ERA.id - Pasca ditetapkan tersangka atas kasus pencemaran nama baik, pedangdut Tiara Marleen ingin berdamai dengan Haji Faisal. Pelantun lagu "Ikan Asin" berharap bisa menyelesaikan masalah secara kekeluargaan tanpa jalur hukum. Sayangnya, keinginan Tiara Marleen ditolak oleh mertua mendiang Vanessa Angel.

Karena keinginannya ditolak, Tiara Marleen melakukan cara-cara agar dapat menyelamatkan dirinya terhadap laporan Haji Faisal. Ia mengaku memberikan uang sebesar Rp5 juta untuk donasi Gala Sky Andriansyah. Mengetahui hal itu, ayah mendiang Bibi Andriansyah ini langsung membantahnya. Ia mengaku Tiara Marleen hanya memberikan uang sebesar Rp2 juta.
 
Mertua mendiang Vanessa Angel ini mengatakan mempunyai bukti rekaman saat Tiara Marleen memberinya uang Rp2 juta.

"Dia bilang ngasih duit Rp5 juta gitu? Itu sangat sangat bohong. Karena dia ngasih duit waktu itu Rp2 juta, itu ada saksinya, " ujarnya, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News.

Haji Faisal (Foto: YouTube/Seleb Oncam News
Haji Faisal (Foto: YouTube/Seleb Oncam News



"Kalau di atas rumah itu masih ada rekamannya sama Fadly sama Marissya, bahkan teman almarhum si Emma waktu itu," lanjutannya.
Bapak anak empat ini menegaskan sebelumnya sudah pernah berniat mengembalikan uang yang diberikan Tiara Marleen. Namun, sang pedangdut bersikeras untuk memberikan uang tersebut.
 
"Jadi karena saya nggak mau menerima dan mau mengembalikan, dia nggak mau. Dia bersikeras mau ngasih. Akhirnya masa iya saya nolak, akhirnya saya terima," jelasnya.

Haji Faisal mengatakan bahwa Tiara Marleen sempat berjanji untuk memberikan uang kepada Gala Sky setiap bulannya dengan janji di atas materai. Namun, Haji Faisal tak menerima penawaran dari sang pedangdut. Ketika proses mediasi, sebenarnya ayah Fuji ini memulangkan uang Rp2 juta.

"Dia ngomong setiap bulan mau ngasih Gala, tapi buat hitam di atas putih. Nah saya nggak mau. Kalau mau kasih, kasih saja. Kalau nggak, yah nggak apa-apa, kami tidak meminta," paparnya.

"Sebenarnya duit itu kemarin andai kata waktu kan mau ada pertemuan kepolisian di Depok kan waktu mediasi diperkasai pihak kepolisian, saya mau mulangin duit Rp 2 juta itu. Cuma dia nggak datang," lanjutnya.

Haji Faisal mengaku ingin memulangkan uang Rp2 juta karena tak mau menjadi heboh. Ia tak mau menerima dan segera mengembalikan kepada Tiara Marleen.

"Jadi saya mau mulangin duit bukan buat maafin dia. Bukan buat damai. Kenapa? Karena baru Rp 2 juta sudah heboh banget. Dan waktu itu saya tidak mau menerima," paparnya.

Haji Faisal berharap agar permasalahan ini tidak sampai berlarut-larut. Ia menegaskan segera mengembalikan uang tersebut.

"Seharusnya polemik itu sudah tidak perlu lah diperpanjang tapi di situ kan diperpanjang oleh dia, dia sendiri yang memberikan saya nggak mau," sambungnya.

Tag: haji faisal Tiara Marleen

Bagikan: