Akta Kelahiran Gala Sky Digugat Pengacara Tiara Marleen, Haji Faisal Heran: Panjang Lagi Persoalannya

| 28 Jan 2022 12:10
Akta Kelahiran Gala Sky Digugat Pengacara Tiara Marleen, Haji Faisal Heran: Panjang Lagi Persoalannya
Haji Faisal dan istri (Foto: YouTube/KH Infotainment)

ERA.id - Ayah mendiang Bibi Andriansyah, Haji Faisal menanggapi soal kabar akta kelahiran cucunya, Gala Sky Andriansyah yang digugat. Seperti diketahui, pengacara Tiara Marleen, Firdaus Oiwobo kini jadi sorotan. Pasca meminta Haji Faisal agar Gala Sky di tes DNA, kini ia mempermasalahkan soal akta kelahiran.

Firdaus menduga adanya kerjasama Emma Waroka dengan keluarga Haji Faisal. Maka dari itu, ia berencana menggugat akta kelahiran Gala Sky. Kepada awak media, Haji Faisal bingung dan bertanya-tanya mengapa mereka berencana untuk menguggat akta kelahiran Gala Sky.

Haji Faisal (Foto: YouTube/Gosip Ceria)
Haji Faisal (Foto: YouTube/Gosip Ceria)

 

"Akte kelahirannya digugat? Saya enggak tahu masalah akta kelahiran itu kenapa digugat, apanya yang digugat," ungkap Haji Faisal, dikutip dari kanal YouTube Gosip Ceria.

Bapak anak empat ini merasa heran karena banyak pihak yang ingin menjatuhkan keluarganya. Ia juga bertanya-tanya apakah tujuan dari Firdaus hingga ngotot ingin gugat akta kelahiran Gala Sky.

"Akte kelahirannya kenapa? Akte kelahiran kan enggak salah," ujarnya.
Faisal menilai banyak sekali pihak-pihak yang ikut campur dan persoalan makin berbelit-belit.

Haji Faisal menilai banyak sekali pihak-pihak yang ikut campur dan persoalan makin berbelit-belit. Ditambah lagi persoalan gugatan akta kelahiran membuatnya tambah pusing.

Firdaus gugat akta kelahiran Gala (Foto: YouTube/On News Entertainment)
Firdaus gugat akta kelahiran Gala (Foto: YouTube/On News Entertainment)

 

"Kesalahan akta kelahiran itu di mana? Panjang lagi nanti persoalannya," paparnya.

"Saya kurang paham di mana letak kesalahan akta kelahirannya," tambahnya.

Haji Faisal masih bingung dan bertanya-tanya apakah alasan Firdaus untuk menguggat akta kelahiran Gala Sky. Ia merasa akta kelahiran sudah sesuai fakta dan sudah tercatat.

"Akte kelahiran itu kan sesuai dengan apa yang tertulis di situ, terus apanya yang mau digugat? Karena waktunya begitu atau apanya?" tutupnya.

Kami juga pernah menulis soal Nyanyi Bareng, Momo Geisha dan Raffi Ahmad Bikin Geger Netizen Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi