Dua Tahun Pacaran, Kendall Jenner dan Devin Booker Dirumorkan Putus

Kendall Jenner dan Devin Booker (Instagram)

ERA.id - Kabar mengejutkan datang dari Kendall Jenner. Ia dirumorkan telah putus dengan kekasihnya, Devin Booker. Kabar putusnya Kendall dan Devin ini mencuat pada Rabu (22/6/2022).

Sumber terdekat menyebut bahwa Kendall dan Devin merasa berada di jalur yang berbeda. Mereka sudah berdiskusi tentang masa depan, namun mereka tidak sepaham.

"Kendall merasa seperti berada di jalur yang berbeda. Keduanya telah berdiskusi tentang masa depan mereka, tetapi mereka tidak sepaham," ucap sumber, dilansir dari ET.


Tak hanya itu, sumber mengungkapkan bahwa Kendall dan Devin mengalami masa sulit belum lama ini. Mereka bahkan sudah berpisah lebih dari satu minggu yang lalu.

"Kendall dan Devin mengalami masa sulit baru-baru ini dan telah berpisah selama sekitar satu setengah minggu. Mereka berharap untuk memperjuangkan hubungan itu, tetapi sampai sekarang, mereka berpisah," ungkap sumber.

Lebih lanjut, sumber menyatakan bahwa keduanya memiliki waktu yang menyenangkan selama berada di Italia, untuk pernikahan kakak Kendall, Kourtney Kardashian. Namun, begitu pulang, keduanya merasa memiliki gaya hidup berbeda.

"Mereka memiliki waktu yang sangat menyenangkan di Italia di pernikahan Kourtney. Tapi begitu mereka kembali, mereka mulai merasa seperti mereka tidak selaras dan menyadari bahwa mereka memiliki gaya hidup yang sangat berbeda," jelasnya.

Sementara itu, rumor hubungan asmara Kendall dan Devin mulai muncul pada April 2020 lalu saat mereka terlihat bersama di Arizona. Keduanya akhirnya mengonfirmasi berpacaran pada Juni 2020 lalu.

Tag: Kendall Jenner Devin Booker

Bagikan: