Hadir ke Met Gala 2021, Kendall Jenner Pakai Gaun Transparan Terinspirasi dari Audrey Hepburn

Tim Editor

Gaun transparan kenall jenner (instagram/themetgalaofficial)

ERA.id - Supermodel Kendall Jenner mencuri perhatian Met Gala 2021 dengan memakai gaun transparan. Gaun dengan balutan kristal itu disebut terinspirasi dari Audrey Hepburn.

Tampilan Kendall Jenner pada malam Met Gala 2021 berhasil mencuri perhatian banyak pihak. Kendall tampil dengan balutan gaun transparan dengan mengenakan thong (pakaian dalam) untuk menutup organ intimnya.

Kendall juga menambahkan choker high neck yang berkilau dan juga updo retro untuk melengkapi penampilannya. Selain itu, gaun transparan itu juga dihiasi dengan kritsal yang mengikuti bentuk  tubuhnya.


Tampilan Kendall kali ini rupanya terinspirasi sekaligus sebagai penghormatan untuk Audrey Hepburn. Di mana dia mengambil inspirasi dari sebuah adegan penting di My Fair Lady. Supermodel itu bahkan sempat memposting klip ikonik itu dengan nuansa hitam putih Hepburn mengenakan gaun berhias kristal di Instagram Story-nya.

Sayangnya penampilan Jenner kali ini dirasa kurang lengkap tanpa kehadiran kekasihnya, Devin Booker. Banyak pihak yang sudah menantikan debut pasangan itu di acara Met Gala setelah mengkonfirmasi hubungan mereka pada Hari Valentine lalu.


Jenner membuat debutnya di fashion porn pada tahun 2014 dengan mengenakan gaun Topshop bergaya putri duyung dengan blush on serta 82 karat berlian chopard di kalungnya. Ketika itu dia baru saja menginjak usia 18 tahun.

Setahun kemudian dia mengenakan tampilan berbeda dengan mengenakan gaun giok berlapis kristal rancangan direktur kreatif Calvin Klein, Fancisco Costa. Lalu, di tahun 2016 dia mengenakan gaun Versace, yang sedikit memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Tahun 2017 tampilan Jenner sukses menggemparkan Met Gala kala dia tampil terbuka dengan gaun La Perla Haute Couture tembus pandang di bagian depan. Sama seperti tahun ini, Jenner hanya memakai thong dibagian bawah untuk menutup organ intimnya.

Tetapi tampilan berani dan terbuka itu berubah drastis setahun setelahnya. Dia memutuskan untuk mengenakan gaun tertutup dengan atasan couture ruched off the shoulder dengan sarung tangan tipis sepanjang siku, dan celana couture karet panjang. Kala itu dia mengenakan gaun rancangan Virgil Abloh dari Off-White.

Tahun 2019 dia kembali bekerja sama dengan Versace dengan mengenakan tema perkemahan. Malam itu dia mengenakan gaun atelier versace oranye dengan aksen bulu di bagian bawah yang super tebal. Bahkan dia hampir tersandung gaunnya sendiri saat datang ke Met Gala 2019.

Met Gala tahun ini merupakan penghormatan terhadap evolusi mode Amerika, dan penyelenggara mengatakan akan merayakan peran label Amerika dalam memperjuangkan keberlanjutan, keragaman, dan inklusi. Tahun ini Met Gala mengambil tema America: A Lexicon of Fashion yang dimulai pada 18 September 2021 hingga 5 September 2022.




Tag: Kendall Jenner Met Gala 2021 Gaun transparan kenall jenner kendall jenner met gala 2021

Bagikan: