Dikabarkan Dua Kali Minggat dari Rumah Sule, Nathalie Holscher Pasrah: Doain yang Terbaik

Tim Editor

Nathalie Holscher dan Putri Delina (Foto: Instagram/@nathalieholscher)

ERA.id - Baru-baru ini, hubungan Nathalie Holscher dan anak Sule, Putri Delina dikabarkan renggang kembali. Bahkan, keduanya diduga saling sindir dimedia sosial. Perseteruan memanas berawal dari Putri Delina yang hadir di podcast YouTube Maia Estianty.

Dalam podcast itu, Putri Delina mengaku sakit hati saat sang ibu sambung pergi dari rumah Sule. Putri mengaku sakit hati lantaran menerima banyak hujatan dari netizen. Selain itu, adik Rizky Febian mengaku merasa kesepian dan tak ada semangat hidup.

Nathalie Holscher akhirnya mengungkapkan penyebab perseteruan tersebut. Ia mengaku sedang mengandung buah hati dengan kondisi hati sensitif. Mantan DJ ini mengaku sudah memberikan yang terbaik untuk keempat anak-anaknya Sule dan sudah meminta maaf kepada Putri Delina.


Semenjak saat itu, diduga Nathalie Holscher dua kali minggat dari rumah Sule. Perempuan berusia 29 tahun ini meminta agar hubungan dirinya dengan Putri Delina didoakan yang terbaik.

Nathalie Holscher  (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)
Nathalie Holscher  (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)


"Nggak apa-apa, doain aja yang terbaik pokoknya," kata Nathalie Holscher, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News.

Nathalie Holscher menegaskan bahwa dirinya dan Putri Delina sudah baik-baik saja. Ia hanya menanggapi soal curhatan Putri Delina di podcast Maia Estianty. Nathalie mengaku permasalahannya dengan Putri sudah selesai.

"Ya nggak gimana-gimana, semua udah clear dan nggak ada menyudutkan satu sama lain. Di podcast itu tak menyudutkan satu sama lain, hanya klarifikasi yang ada di Bunda Maia," paparnya.

Nathalie Holscher dan Putri Delina (Foto: Instagram/@nathalieholscher)
Nathalie Holscher dan Putri Delina (Foto: Instagram/@nathalieholscher)



"Baik-baik saja (sama Putri Delina). Udah ketemu, clear semua. Sebelum podcast juga sudah meminta maaf satu sama lain," lanjutnya.

Sule pun belum menangggapi ramainya pemberitaan dirinya dengan Putri Delina karena masih sibuk kerja. Nathalie menegaskan masih tinggal di rumah Sule. Ia meminta didoakan yang terbaik.

"(Sule) Lagi sibuk kerja. Masih (tinggal bareng sule). Nggak ada pisah rumah, doain aja yang terbaik," tuturnya.

"Nggak ada kurang komunikasi, selalu bilang sama Putri apa-apa cerita sama bunda," lanjutnya.

Tag: Nathalie Holscher putri dellina sule

Bagikan: