Dewi Perssik Digugat Cerai Angga Wijaya, Aldi Taher Kaget dan Doakan Tetap Bersatu

Tim Editor

Aldi Taher (YouTube)

ERA.id - Aldi Taher mengaku kaget mendengar kabar Dewi Perssik digugat cerai oleh suaminya, Angga Wijaya. Aldi mengungkapkan bahwa dengan istrinya, Salsabilah, mereka sering berjumpa dengan Dewi dan Angga.

Setiap perjumpaan mereka, Aldi merasa tidak melihat adanya tanda keretakan dalam rumah tangga Dewi dan Angga. Ini yang membuatnya merasa terkejut dan tak menyangka mereka akan bercerai.

"Kita berempat sering banget di rumah ngobrol,  bercanda gitu. Ya kita melihatnya memang tidak terjadi apa-apa. Tidak ada hal-hal yang aneh, dan kita juga baru tahunya (kabar perceraian Dewi dan Angga) dari berita," kata Aldi Taher, dilansir dari YouTube Star Pro.


Aldi hanya bisa berharap semoga hubungan pernikahan Angga dan Dewi bisa bersatu kembali. Ia berharap demikian karena melihat memang Dewi dan Angga memiliki ikatan yang erat dan kerap tampil romantis.

"Saya mendoakan mereka tetap bersatu, Bismillah. Insyaallah mereka tetap bersatu. Kita sering bilang ya 'brother Masyaallah kalian kompak banget, romantis banget'," tutur Aldi Taher.

Lebih lanjut, Aldi juga mengharapkan yang terbaik ketika Dewi dan Angga menjalani sesi mediasi nantinya. Ia berharap hasil dari mediasi tersebut baik, dan keduanya bisa pulang tetap mempertahankan pernikahan mereka.

"Jadi ini kan Insyaallah mau ada mediasi ya. Semoga mediasinya berhasil dan kemudian mereka Insyaallah pulang bersama, gandengan tangan, dan langsung masuk kamar. Itu doa saya. Saya mendoakan karena saya nggak nyangka, kaget, sedih banget," pungkas Aldi.

Tag: Angga Wijaya Dewi Perssik Aldi Taher

Bagikan: