3 Kali Gagal Berumah Tangga, Denny Darko Ramal Jodoh Dewi Perssik Selanjutnya: Miliki Kedudukan, Kekuasaan, dan Usianya Lebih Tua

| 02 Aug 2022 19:00
3 Kali Gagal Berumah Tangga, Denny Darko Ramal Jodoh Dewi Perssik Selanjutnya: Miliki Kedudukan, Kekuasaan, dan Usianya Lebih Tua
Denny Darko (Foto: YouTube/Denny Darko)

ERA.id - Pedangdut Dewi Perssik kembali menerima pil pahitnya kegagalan rumah tangga. Diketahui, gugatan cerai dari Angga Wijaya sudah dikabulkan oleh Majelis Hakim pada Senin (1/8/2022). Kini, mantan istri Saipul Jamil ini kembali menyandang status janda.

Semenjak diceraikan oleh Angga Wijaya, sang biduan terhitung sudah cerai 3 kali, diantaranya Saipul Jamil, Aldi Taher dan Angga Wijaya. Kali ini, peramal sekaligus ahli tarot Denny Darko meramal siapakah sosok jodoh Dewi Perssik berikutnya.

Tak bisa dipungkiri, saat ini bintang film Bangkit dari Lumpur ini lebih nyaman menyandang status janda. Meski begitu, Dewi Perssik tetap banyak didekati para pria. Bahkan, mantan kekasih atau mantan suaminya ada yang mencoba mendekati Dewi Perssik.

"Dewi Perssik lebih nyaman menyendiri. Kalau ditanya banyak dekati, pasti banyak. Saya pikir ini pastinya mantan, orang yang tahu tentang Dewi Perssik. Mantan-mantannya mencoba mendekati, tidak hanya mantan suami, tetapi mantan pacar yang mungkin tidak diekspos," ujarnya, dikutip dari kanal YouTube Denny Darko.

Denny Darko (Foto: YouTube/Denny Darko)
Denny Darko (Foto: YouTube/Denny Darko)



Pria berusia 45 tahun ini meramal banyak para pria yang berbondong-bondong mengambil hati Dewi Perssik. Mulai dari menanyakan kabar hingga berharap bisa menjadi suami pelantun lagu "Mimpi Manis".

"Mereka ini mencoba mengambil hati sang diva dangdut. Bisa saja mereka sudah melancarkan sepak terjangnya dengan membuka obrolan dan akrab kembali. Tak hanya menanyakan kabar tetapi memiliki harapan lebih untuk menjadi pendamping Dewi Perssik," tuturnya.

Denny Darko melihat ada pria yang bukan orang sembarangan mencoba mendekati Dewi Perssik. Ia yakin orang tersebut bukanlah kalangan selebriti. Ia menduga pria ini memang sudah lama mengincar Dewi Perssik. Pria ini mulai mendekati Dewi Perssik di akhir tahun 2022.

"Saya lihat disini orang-orang yang punya pengaruh,memiliki kedudukan kekuasaan, bukan dari kalangan seniman atau artis. Bisa saja masa lalu yang kepincut aksi panggung Dewi ketika manggung di tempat bekerja atau pernah nge-fans daridulu," jelasnya.

"Memungkinkan pasangan artis dan Dewi Perssik ini jadi salah satu tipenya. Ini bukan jenis yang biasa-biasa saja, tetapi orang-orang yang memiliki pengaruh. Hal ini dimulai dari akhir tahun ini sampai awal tahun depan. Akan ada, memang tidak terekspose tetapi berdatangan satu per satu," lanjutnya.

Lebih lanjut, Denny Darko melihat sosok suami ke-4 Dewi Perssik ini usianya lebih tua. Selain itu, pria ini mapan dan seorang pengusaha. Banyak yang kaget nantinya Dewi Perssik memilih pria ini menjadi pelabuhan terakhirnya.

"Jodoh Dewi Perssik jauh lebih tua. Usianya diatas 5 tahun, iya mapan, dia mungkin akan banyak menjadi pengusaha. Dia dulunya bekerja sebuah organisasi. Karena saya lihat orang ini pakai seragam, apakah ini menuju pucuk karirnya. Ini dikenal pengusaha, tidak suka terekspose, dan jodohnya ini bikin orang-orang kaget," lanjutnya.

Rekomendasi