Polemik dengan Nathalie Holscher Picu Rumor Putri Delina Putus dari Jeffry Reksa, Psikolog 'Senggol' Sule

| 27 Jun 2022 14:00
Polemik dengan Nathalie Holscher Picu Rumor Putri Delina Putus dari Jeffry Reksa, Psikolog 'Senggol' Sule
Putri dan Jeffry (Instagram/jeffryreksa)

ERA.id - Polemik dengan ibu sambungnya, Nathalie Holscher belum usai, Putri Delina kini dirumorkan telah putus dengan kekasihnya, Jeffry Reksa. Rumor putusnya Putri dan Jeffry ini dikaitkan dengan sindiran Nathalie Holscher beberapa waktu lalu.

"Bilangin temen kamu jangan suka tidur bareng terus ya tiap hari," kata Nathalie Holscher di Instagramnya.

Ucapan Nathalie Holscher tersebut disebut menyindir gaya berpacaran Putri dan Jeffrey. Usai ucapan Nathalie itu ramai dibicarakan, netizen menilai bahwa Jeffry dan Putri kini jarang tampil bersama, hingga rumor putus mencuat.

Mengenai hal ini, psikolog Zoya Amirin menilai bahwa permasalahan Putri dan Nathalie akan tidak selesai, jika keduanya mengungkap ke media sosial. Hal ini juga disayangkan mengingat keduanya adalah publik figur.

"Ini bisa jadi tambah keruh. Kalau bawa masalah ke sosial media, jadi makin lebar. Apalagi ini publik figur," ujar Zoya, dilansir dari YouTube Indosiar.

Lebih lanjut, Zoya Amirin juga bahwa sudah saatnya Sule mengambil langkah tegas dan menjadi penengang antara Putri dengan Nathalie. Dengan itu diharapkan bisa memperbaiki hubungan keduanya dan meluruskan mengenai gaya berpacaran Putri.

"Peran yang paling besar dalam konteks ini itu sebenarnya adalah ayah. Bagaimana menengahi antara istri yang akan menjadi ibu sambung bagi anaknya," lanjutnya.

Rekomendasi