Kakaknya Kisruh dengan Nathalie Holscher, Rizwan Fadilah Akui Lebih Dekat dengan Putri Delina

| 26 Jun 2022 17:02
Kakaknya Kisruh dengan Nathalie Holscher, Rizwan Fadilah Akui Lebih Dekat dengan Putri Delina
Nathalie Holscher, Putri Delina dan Rizwan Fadilah (Foto: Instagram/@rizwanfadilah.a.s

ERA.id - Hubungan Nathalie Holscher dengan anak kedua Sule, Putri Delina dikabarkan kembali merenggang. Hal ini terjadi pasca keduanya saling sindir di media sosial. Selain itu, beredar kabar istri Sule ini minggat kedua kalinya dari rumah suaminya.

Di tengah perseteruan Nathalie Holscher dan Putri Delina, anak ketiga Sule Rizwan Fadilah ikut terseret. Saat tampil dipodcast Thariq Halilintar, Rizwan ditanyai mengenai kedekatannya dengan Nathalie Holscher.

Remaja yang kerap disapa Njan ini mengakui hubungannya dengan istri Sule ini dekat dan sudah dianggap sebagai ibu kandung sendiri.

Rizwan Fadilah (Foto: YouTube/Thariq Halilintar
Rizwan Fadilah (Foto: YouTube/Thariq Halilintar

"Kalau sama bunda Nathalie, dekat?" tanya kekasih Fuji, dikutip dari kanal YouTube Thariq Halilintar

"Dekat, sama semua juga dekat (bunda Nathalie)," jawab Rizwan.

Lebih lanjut, adik Atta Halilintar lebih mengulik lagi kedekatan Rizwan antara Nathalie Holscher dan Putri Delina. Ia tak memungkiri lebih dekat dengan sang kakak. Walau dekat dengan Putri Delina, ia mengaku tak pernah curhat lebih mendalam.

Keluarga Sule (Foto: Instagram/@rizwanfadilah.a.s
Keluarga Sule (Foto: Instagram/@rizwanfadilah.a.s

"Lebih dekat antara Bunda Nathalie atau Kak Putri?" tanya Thariq.

"Deketan ke teh Putri kayaknya, cuman nggak yang curhat-curhat soal cewek gitu, sama siapa juga emang nggak curhat soal cewek," jelas Rizwan.

Selain itu, Rizwan mengaku rumah Putri Delina dengan Sule dekat. Sehingga, tidak ada jarak meski beda rumah. Selain itu, Rizwan mengungkapkan dirinya kerap melakukan gym bersama sang kakak.

"Kalau Teh Putri karena kan rumahnya deket, terus kalau apa-apa tuh nge-gym lebih sering," tutur Rizwan.

Meski begitu, Rizwan mengungkapkan sosok sang ibu sambung yang baik seperti orang tua kandung.

"Bunda baik. Ya gimana layaknya orangtua biasa lah," papar Rizwan.

Seperti diketahui, perseteruan memanas berawal dari Putri Delina yang hadir di podcast YouTube Maia Estianty. Dalam podcast itu, kekasih Jeffry Reksa ini mengaku sakit hati saat sang ibu sambung pergi dari rumah Sule.

Putri mengaku sakit hati lantaran menerima banyak hujatan dari netizen. Selain itu, adik Rizky Febian mengaku merasa kesepian dan tak ada semangat hidup. Perempuan berusia 29 tahun akhirnya mengungkapkan penyebab perseteruan tersebut.

Nathalie Holscher mengaku sedang mengandung buah hati dengan kondisi hati sensitif. Mantan DJ ini mengaku sudah memberikan yang terbaik untuk keempat anak-anaknya Sule dan sudah meminta maaf kepada Putri Delina. Semenjak saat itu, keduanya kerap melayangkan sindiran di media sosial.

Rekomendasi