Alasan Kendall Jenner dan Devin Booker Putus Terungkap, Sama-Sama Utamakan Karier?

| 27 Jun 2022 19:50
Alasan Kendall Jenner dan Devin Booker Putus Terungkap, Sama-Sama Utamakan Karier?
Kendall Jenner dan Devin Booker (Instagram)

ERA.id - Belum lama ini kabar putusnya Kendall dan Devin membuat geger publik karena hubungan keduanya dikenal harmonis dan romantis. Dilansir dari Page Six, kerabat dekat Devin mengungkapkan alasan Kendall dan Devin memilih untuk mengakhiri hubungan mereka.

Sumber menyebutkan bahwa Kendall dan Devin memiliki pemikiran yang berbeda akan masa depan mereka. Kendall merasa bahwa hubungan mereka tidak berkembang ke arah yang lebih serius.

Tak hanya itu, Devin juga disebut belum siap untuk menikah, karena ia masih ingin fokus pada kariernya sebagai atlet basket NBA. Ini juga sama halnya dengan Kendall yang juga tengah sibuk berkarier.

"Sementara mereka saling peduli. Devin tidak akan melamar atau menikahi Kendall karena prioritas utamanya adalah kariernya. Karier Kendall juga mendominasi hidupnya," ucap sumber.

Meski sempat beredar kabar keduanya bisa saja menjalin hubungan asmara kembali, sumber menegaskan hal itu sepertinya mustahil. Ini lantaran hubungan mereka tidak ada perkembangan sama sekali.

"Setelah dua tahun mereka membicarakan tentang arahnya (hubungan) dan mereka tidak bergerak maju, sudah waktunya untuk istirahat, mungkin secara permanen," pungkasnya.

Rekomendasi