Marshanda Dikabarkan Hilang di LA, Pihak Keluarga Bantah dan Pastikan Kondisi Baik-baik Saja

| 28 Jun 2022 09:03
Marshanda Dikabarkan Hilang di LA, Pihak Keluarga Bantah dan Pastikan Kondisi Baik-baik Saja
Marshanda dan Allysa (instagram/dollysa)

ERA.id - Pihak keluarga Marshanda akhirnya buka suara terkait kabar yang belakangan beredar. Adik Marshanda, Allysa, membantah kakaknya hilang di Los Angeles, Amerika Serikat. 

Lewat unggahan di Instagram Story miliknya, Allysa menepis rumor yang menyebut Marshanda hilang saat berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Allysa menyebut kondisi Marshanda baik-baik saja. 

Kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang,” tulis Allysa di Instagram Story, Selasa (28/6/2022).  

Allysa kemudian berterima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu dan khawatir atas keberadaan Marshanda, termasuk Kedutaan Besar RI di Amerika Serikat dan Konsulat Jenderal RI di LA. Ia juga berterima kasih kepada para keluarga, kerabat, serta teman-teman yang telah mendukung. 

Masih dalam pernyataan yang sama, Allysa menegaskan segala informasi tentang Marshanda hanya akan dibagikan oleh pihak keluarga. 

Untuk saat ini dan seterusnya pernyataan resmi terkait situasi Marshanda, hanya akan disampaikan oleh kami, pihak keluarga,” tegasnya. 

Lebih lanjut, Allysa meminta pengertian dari publik untuk tetap menjaga privasi keluarganya dalam menangani masalah yang sedang terjadi. Ia juga meminta doa agar masalah yang terjadi bisa segera selesai. 

Mohon pengertian untuk sementara ini kami butuh privasi dalam menangani hal ini serta mohon doanya agar situasi tetap kondusif seperti sedia kala,” tutupnya. 

Sebelumnya kerabat sekaligus dokter Sheila Salsabila mengabarkan Marshanda hilang di Los Angeles, Amerika Serikat. Sheila menyebut Marshanda sudah hilang selama dua hari dalam kondisi Manic Episode. 

Warga Indonesia hilang di Los Angeles, California, AS. Dia telah berada dalam Manic Episode (Psikosis: keadaan pikiran yang berubah-ubah - gangguan bipolar). Mohon bantuannya pak @jokowi, kemarin dia sebut nama bapak dan presiden @joebiden,” tulis Sheila di Instagram Story-nya. 

 

Rekomendasi