Keluarga Tegaskan Marshanda Tidak Hilang, Masih Aktif Komunikasi Setiap Hari

Tim Editor

Marshanda (instagram/marshanda99)

ERA.id - Pihak keluarga Marshanda akhirnya buka suara terkait berita yang belakangan beredar. Keluarga menegaskan Marshanda tidak hilang dan masih aktif berkomunikasi setiap hari.

Adik kandung dari Marshanda, Allysa Ramadhani, yang didampingi oleh ibunya Yanti Sofyan buka suara tentang keberadaan Marshanda di Los Angeles, Amerika Serikat. Allysa memastikan saat ini kakaknya dalam keadaan baik-baik saja dan tidak menghilang seperti yang diberitakan.

"Kami ingin mengklarifikasi bahwa Marshanda saat ini baik-baik saja dan tidak menghilang," kata Allysa selama jumpa virtual, Selasa (28/6/2022).


Bukan hanya itu saja, Allysa juga mengatakan sampai saat ini pihak keluarga masih berkomunikasi dengan pemain sinetron Bidadari itu. Bahkan komunikasi antara Marshanda dan keluarga tergolong intens dan aktif sampai saat ini.

"Alhamdulillah selama Kak Caca di USA kita tidak pernah tidak berkomunikasi lebih dari 24 jam. Jadi apabila Kak Caca ada waktu-waktu tidak balas itu adalah bentuk privasi yang Kak Caca butuhkan," tegasnya.

Sayangnya pihak keluarga enggan memberi tahu di mana keberadaan wanita yang akrab di sapa Caca itu selama di Amerika Serikat. Menurut Allysa, keberadaan Caca menjadi hak dan wewenangnya untuk tetap menjadi urusan pribadinya.

Begitu juga saat keluarga Marshanda ditanyai tentang pernyataan Sheila Salsabila di media sosial. Di mana Sheila mengatakan bahwa Marshanda berhasil ditemukan di sebuah lokasi yang dinilai cukup berbahaya. Allysa pun menolak untuk memberikan komentar lebih lanjut terkait apa yang disampaikan oleh Sheila.

"Kalau dari Kak Caca selama ngobrol sama kami, sama saya, dari Kak Caca tidak mengatakan hal itu. Jadi untuk berita tersebut kami tidak bisa berkomentar karena yang kami bisa informasikan yang kami tahu dan kami sudah komunikasi langsung ke Caca," ungkapnya.

Lebih lanjut, Allysa dan ibunya mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak terkait yang sudah membantu dalam mencari maupun mengawasi Marshanda selama berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Pihak keluarga juga berharap rekan-rekan di media sosial bisa menghargai hak dan privasi Marshanda serta keluarga.

Tag: Marshanda keluarga marshanda Marshanda hilang marshanda ditemukan adik marshanda

Bagikan: