Beda Usia 7 Tahun, Nabila Syakieb Beberkan Keuntungan Nikah dengan Pria Lebih Muda

Nabila Syakieb dan suami (Instagram/nsyakieb85)

ERA.id - Nabila Syakieb mengungkapkan alasannya memutuskan untuk menikah dengan suaminya, Reshwara Argya Ardinal, yang lebih muda 7 tahun darinya. Ia mengaku memilih Reshwara karena sikapnya yang dewasa, meskipun usianya masih muda. 

Kakak Ali Syakieb itu mengatakan bahwa suaminya itu sudah bersikap dewasa sejak mereka pacaran, dan selalu memberikan keseimbangan dalam hubungan mereka. Tak hanya itu, Reshwarajuga tipe pria yang tidak cemburu kepada pasangannya.

"Jadi dia lebih muda 7 tahun. Waktu gue pacaran sama dia, dia itu tipikalnya yang dewasa, yang ngemong. Gue tahu lah si ribet, panikan, dia itu kayak nge-balance lah," kata Nabila Syakieb di YouTube The Sungkars.

Terus dia nggak cemburuan sama sekali. Kalau misal gue syuting, ada pegangan tangan sama orang, dia itu cuek. Jadi ya sudah lah, Bismillah," lanjutnya.


Tak hanya itu, Nabila juga menyebut bahwa kedewasaan Reshwara itu sangat berbeda dengan mantannya terdahulu, yang memiliki usia lebih tua darinya. Inilah yang membuat Nabila merasa yakin untuk menikah dengan Reshwarya.

"Dia yakin sama gue, gue juga. Terus dia sepertinya mature sebelum waktunya kali ya. Pemikiran dia itu kalau dibandingin sama mantan-mantan gue yang umurnya lebih tua dari gue, ini yang paling mature, jadi gue yakin," pungkasnya.

Sementara itu, Nabila Syakieb dan Reshwara menikah pada tahun 2015 lalu. Dari pernikahan tersebut, mereka sudah dikaruniai dua orang anak, yakni Ruby Radinal dan Rasheed Ravindra Radinal.

Tag: Nabila Syakieb Reshwara Ardinal

Bagikan: