Beberapa Pasangan Artis Indonesia yang Menikah Beda Usia Jauh, Ada yang Beda 18 Tahun

| 11 Nov 2022 17:05
Beberapa Pasangan Artis Indonesia yang Menikah Beda Usia Jauh, Ada yang Beda 18 Tahun
Anang - Arsy - Ashanty (Instagram @ashanty_ash)

ERA.id - Artis Indonesia yang menikah beda usia jauh ternyata sempat menjadi perhatian publik. Bagi mereka, perbedaan usia yang jauh bukanlah sebuah masalah dan mereka berhasil membuktikan keharmonisan dan keromantisan dalam rumah tangga. Lantas, siapa saja mereka? Simak ulasannya berikut.

Desta dan Natasha Rizky

Musisi dan juga presenter Deddy Mahendra alias Desta memiliki perbedaan usia 17 tahun saat menikahi istrinya Natasha Rizky, pada 21 April 2013. Saat itu, penggebuk drum Club Eighties itu sudah berusia 36 tahun dan sang istri berusia 19 tahun.

Namun, pasangan ini mampu membuktikan jika perbedaan umur bukanlah sebuah masalah besar bagi keduanya. Setelah menjalani pernikahan selama 9 tahun, mereka sudah dianugrahi tiga buah hati, antara lain Megumi Arrawda Sachi, Mishka Arrawfa Najma, dan si bungsu Miguel Arrawsya Janied.

Anang dan Ashanty

Anang Hermansyah resmi melamar Ashanty pada 12 Mei 2012. Saat itu, pernikahan mereka dapat dikatakan sebagai kontroversial sebab sang musisi berstatus duda dua anak dan memiliki perbedaan usia 16 tahun dari rekan duetnya tersebut.

Meskipun demikian, pasangan ini berhasil melampaui berbagai perbedaan itu hingga mempunyai dua anak lainnya. Saat ini, keduanya sudah resmi sebagai kakek dan nenek dari cucu pertama mereka, Ameena.

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm

Aktris Margin Wieheerm menerima lamaran aktor Ali Syakieb, pada tanggal 6 Februari 2021. Saat itu, usianya masih di angka 20 tahun, sedangkan sang suami sudah berusia 33 tahun. Namun, perbedaan usia 13 tahun itu bukanlah menjadi masalah dan kini mereka juga sudah dikaruniai seorang anak perempuan.

Ajun Perwira dan Jennifer Jill

Pernikahan Ajun Perwira dan Jennifer Jill sempat membuat heboh publik karena keduanya terpaut usia 17 tahun. Keduanya naik pelaminan pada tanggal 22 April 2019, saat pengusaha yang akrab disapa Ipel itu berumur 49 tahun, sedangkan sang aktor 31 tahun.

Selain perbedaan usia, status mereka juga sempat menyita perhatian publik karena Ipel adalah janda yang memiliki tiga anak laki-laki. Belum lagi mereka harus terpisah ketika Ipel terjerat kasus narkoba pada Februari 2021.

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa (Instagram/@sabrinachairunnisa_)

Setelah menjalin hubungan asmara selama 9 tahun, Deddy Corbuzier resmi melamar Sabrina Chairunnisa, pada tanggal 6 Juni 2022. Putra Deddy Corbuzier, Azka, menyapa ibu sambungnya tersebut dengan panggilan 'kakak'.

Bunga Zainal dan Sukhdev Singh

Bunga Zainal melangsungkan pernikahan dengan produser film Sukhdev Singh yang berusia 18 tahun lebih tua darinya, pada tahun 2008. Selain berbeda usia, sang aktris juga sempat diisukan sebagai istri kedua sang produser saat itu.

Perbedaan usia dan keyakinan menjadi alasan orang tua Bunga saat menolak pernikahan mereka. Namun Bunga selanjutnya memilih keluar dari Islam dan menganut agama Hindu. Pernikahan yang mereka jaga selama 14 tahun itu saat ini dilengkapi dua anak laki-laki.

Sule dan Natalie Holscher

Komedian Sule dan Nathalie Holscher juga memiliki perbedaan usia 16 tahun saat menikah pada 15 November 2020. Kini, keduanya resmi bercerai setelah Nathalie Holscher menggugat cerai Sule beberapa waktu lalu.

Demikianlah beberapa artis Indonesia yang menikah beda usia jauh. Anda punya referensi lainnya?

Ikuti artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Kalo kamu mau tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin Paham, Bikin Nyaman…

Rekomendasi