4 Zodiak yang Dihadapkan pada Perjuangan Melewati Tahun Tersulit Ini, Kamu Salah Satunya?

| 30 Jun 2022 06:15
4 Zodiak yang Dihadapkan pada Perjuangan Melewati Tahun Tersulit Ini, Kamu Salah Satunya?
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Atul Choudhary)

ERA.id - Kita semua berharap bahwa setiap tahun baru membawa keberuntungan dan peluang baru. Namun, tidak semua orang menikmati kegembiraan mengetahui bahwa segala sesuatunya berjalan persis seperti yang diharapkan.

Faktanya, beberapa zodiak menyadari mereka telah berjuang dengan kehidupan kerja atau kehidupan cinta sepanjang tahun. Orang-orang yang lagi berjuang ditahun ini bisa diketahui dari astrologi. Berikut 4 zodiak yang berjuang melewati tahun ini, seperti dilansir dari Pink Villa.

1. Leo

Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/energepic.com)
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/energepic.com)

Leo mendapatkan banyak harga diri dari kehidupan karier. Hal ini menjadi alasan mengapa mereka memberikan 100 persen kehidupannya di tempat kerja. Leo melemparkan diri ke dalam proyek kantor setiap kali merasa rendah atau kesal. Namun, mereka sering gagal mencapai keseimbangan kehidupan kerja yang sehat. Ini adalah salah satu alasan mengapa Leo selalu berjuang untuk melewati tahun 2022.

2. Libra

Libra adalah satu-satunya zodiak yang membutuhkan waktu paling lama untuk mengatasi patah hati. Mereka menceburkan diri ke dalam emosi dan sering kali menyangkal tentang perpisahan. Namun, ini tak menguntungkan mereka karena berada dalam keadaan gejolak emosional yang konstan. Mereka menghilangkan fokus dari pekerjaan dan kesehatan mental. Tentunya, hal ini menjadikannya tahun yang sulit bagi mereka.

3. Scorpio

Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Demeter Attila)
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Demeter Attila)

Scorpio adalah seseorang yang kehidupan lebih diutamakan daripada karier. Jadi, memiliki seseorang yang spesial dalam hidup yang dihargai dan menghargai sebagai balasannya sangat berarti bagi mereka. Ini menjadi baik dalam hubungan merasa lebih baik tentang kehidupan secara keseluruhan. Tetapi, pertengkaran yang sering dengan kekasih menyebabkan mereka tertekan.

4. Aquarius

Sementara pernikahan sering menjadi bagian paling bahagia dalam hidup seseorang, Aquarius menghargai kebebasan di atas segalanya. Sementara pernikahan mungkin ada di kartu untuk seorang Aquarius. Mereka mungkin berjuang secara emosional untuk menerima kenyataan bahwa menetap tidak berarti akhir dari kebebasan. Kecemasan emosional ini membuatnya menjadi tahun yang sulit bagi mereka.

Rekomendasi