Usai Ronaldinho, Raffi Ahmad Bakal Undang Artis Korea ke Rumahnya, Siapa?

| 01 Jul 2022 10:20
Usai Ronaldinho, Raffi Ahmad Bakal Undang Artis Korea ke Rumahnya, Siapa?
Raffi Ahmad (YouTube)

ERA.id - Raffi Ahmad sukses memboyong legenda sepak bola Brasil, Ronaldinho ke rumahnya beberapa waktu lalu. Usai Ronaldinho, Raffi mengungkapkan bahwa ia akan mengundang publik figur asal luar negeri lagi, yakni salah satu artis dari Korea. 

Awalnya, Raffi membahas mengenai interaksinya dengan Ronaldinho, sehingga sang legenda bersedia untuk diundang datang ke rumahnya. Raffi menjelaskan bahwa saat bertemu publik figur dari luar negeri, ia selalu berusaha untuk membuat obrolan mereka asyik, hingga mereka mereka nyaman berteman.

"Sebenarnya mereka tuh kalau kita bisa interaksi sama mereka, bisa maksudnya membuat mereka nyaman, mereka mah sebenarnya oke-oke saja," ujarnya Raffi Ahmad, dilansir dari akun @lambegosiip.

"Ya diajak bercanda saja, 'mau ke rumah nggak?', gitu. Ya tapi kan sebelumnya nggak mungkin ketemu langsung kita ajak ke rumah. Kita harus ngobrol dulu sama dia, kita bikin nyaman dulu lah," katanya.

Lebih lanjut, suami Nagita Slavina itu mengatakan bahwa setelah Ronaldinho, ia akan mengundang artis Korea untuk berkunjung ke rumahnya. Meski demikian, Raffi belum ingin membocorkan siapa artis Korea yang akan datang ke rumahnya dalam waktu dekat.

"Nanti ada artis Korea, Insyaallah mau ke rumah juga," pungkas Raffi Ahmad.

Sontak hal ini membuat netizen heboh. Mereka penasaran dengan siapa artis Korea selanjutnya yang akan diundang Raffi Ahmad. Seperti diketahui, sebelumnya Raffi Ahmad sudah berhasil mengundang Siwon Super Junior datang ke rumahnya.

"Siapa nih artis Korea nya?" tanya netizen.

"Cha Eun Woo bisa jadi sih, krn dia mau fan meeting nih," ucap yang lain.

"Siwon lagi kah? Atau Cha Eun Woo yang bulan ini mau ke jkt meet & greet," sambung yang lain.

Rekomendasi