Undang Ronaldinho ke Indonesia, Raffi Ahmad Jelaskan Tujuannya

Tim Editor

Raffi Ahmad, Ronaldinho, Rudy Salim (Instagram/raffinagita1717)

ERA.id - Raffi Ahmad tak henti-hentinya mengejutkan publik. Kali ini, Raffi mengundang langsung legenda sepak bola asal Brasil, Ronaldinho untuk hadir dalam beberapa rangkaian acara klubnya, RANS Nusantara FC.

Suami Nagita Slavina itu menjelaskan bahwa kehadiran Ronaldinho sebagai penanda kebangkitan sepak bola Indonesia, setelah diterpa oleh pandemi COVID-19. Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan bahwa dirinya mengidolakan Ronaldinho.

"Ini merupakan bagaimana sepak bola untuk lebih bangkit lagi dan lebih bergairah lagi dengan kehadiran Ronaldinho. Itulah legenda yang menjadi idola saya," ujar Raffi Ahmad, dilansir dari YouTube KH Infotainment.


Raffi berharap dengan kehadiran Ronaldinho, sepak bola Indonesia bisa semakin dilirik oleh dunia. Ia juga berharap dengan ini pesepak bola dunia banyak yang datang, sehingga sepak bola Indonesia bisa semakin maju.

"Mudah-mudahan bintang dunia bisa lebih banyak lagi melihat sepak bola Indonesia yang terus berkembang maju. (Tujuannya) biar bintang dunia bisa percaya dan menjadikan Indonesia tempat bernaung," pungkas Raffi Ahmad.

Sebagai informasi, Ronaldinho tiba di Indonesia langsung dijemput oleh Raffi Ahmad dan Rudy Salim di Bandara Soekarno-Hatta, pada Jumat (24/6/2022). Ronaldinho datang untuk mengikuti beberapa acara, salah satunya peluncuran jersey RANS Nusantara FC.

Selain hadir di acara peluncuran jersey, Ronaldinho nantinya akan berpartisipasi di laga trofeo dan bermain dengan RANS Nusantara FC.

Ronaldinho juga akan memberikan coaching clinic dan acara jumpa penggemar. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan motivasi bagi para pemain muda untuk lebih semangat untuk mewujudkan mimpi menjadi pemain sepak bola profesional.


Tag: raffi ahmad RANS Nusantara FC ronaldinho

Bagikan: