Daftar Artis Dunia yang Berkunjung ke Rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

| 06 Jun 2023 19:05
Daftar Artis Dunia yang Berkunjung ke Rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Alan Walker bersama keluarga Raffi dan Gigi (YouTube RANS Entertainment)

ERA.id - Beberapa waktu lalu rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikunjungi Allan Walker. DJ sekaligus produser musik ini bahkan sempat terkejut dengan sederet mobil mewah dan lift yang digunakan untuk mobil-mobil tersebut.

Bagi masyarakat Indonesia, kunjungan Allan Walker ke kediaman Raffi & Gigi bukanlah hal baru. Sudah cukup banyak artis dunia yang berkunjung ke rumah Raffi Ahmad.

Mantan pesepak bola dunia juga pernah datang ke rumah mewah yang berlokasi di Andara, Depok, Jawa Barat ini, yaitu Ronaldinho dan Michael Owen. Lalu, siapa aja artis dunia yang pernah ke Andara? Dikutip Era.id dari Kompas, berikut adalah rinciannya. 

Daftar Artis Dunia yang Berkunjung ke Rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

·         NCT Dojaejung

NCT Dojaejung bersama keluarga Raffi-Gigi (Instagram @raffinagita1717)

Dojaejung merupakan grup sub-unit NCT yang persenelnya adalah Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo. Pada Mei 2023, mereka datang ke rumah Raffi Ahmad usai menggelar fan sign privat di Jakarta.

Kunjungan ini tidak hanya spesial bagi Raffi dan Gigi, tetapi juga bagi para fans Dojaejung. Mereka senang saat melihat interaksi antara Jaehyun dengan Rafathar, anak sulung Raffi, yang disebut punya wajah mirip. Salah satu keunikan dalam pertemuan tersebut adalah perilaku Jungwoo yang berkali-kali memanggil Raffi dengan sebutan ayah.

·         Stacey Ryan

Stacey Ryan merupakan penyanyi yang viral melalui lagu "Fall In Love Alone". Artis asal Kanada ini datang ke rumah Raffi Ahmad pada akhir November 2022 usai tampil di festival musik Soundernaline. Dalam pertemuan tersebut, Raffi dan Gigi juga mengajak Ryan mencoba es campur, es goyang, pangsit goreng, croffle, dan mi dengan sei.

·         Henry Lau

Henry Lau merupakan mantan member Super Junior (Suju). Waktu itu Henry sempat menggendong Rayyanza (Cipung) saat berusia kurang dari satu tahun.

Dalam pertemuan tersebut Henry juga mencoba makanan khas Sunda, cimol dan cireng. Dia mengaku suka dengan makanan berbahan dasar aci itu.

·         Siwon Super Junior

Bisa dibilang, Siwon merupakan artis dunia yang pertama kali berkunjung ke rumah Raffi Ahmad dan Gigi. Dia berkunjung ke Andara pada Maret 2020 setelah shooting iklan untuk salah satu produk mi instan Indonesia. Ini bukan pertemuan pertama Raffi-Gigi dengan Siwon. Mereka pernah bertemu saat Raffi-Gigi di Korea Selatan. 

Rekomendasi