Ujian Cut Meyriska Saat Hijrah, Pekerjaan Hilang hingga Diminta Lepas Hijab

| 01 Jul 2022 14:55
Cut Meyriska (Instagram/cutratumeyriska)

ERA.id - Cut Meyriska mengungkapkan bahwa saat memutuskan mengenak hijab, ia sempat kehilangan banyak pekerjaan di dunia seni peran. Ini lantaran Cut Meyriskan yang dikenal dengan peran antagonisnya, tidak akan sejalan dengan dirinya yang kini sudah mengenakan hijab.

"Merasa berat nggak tapi pakai hijab?" tanya Dewi Sandra pada Cut Meyriska, dilansir dari akun @lambegosiip.

"Enggak, walaupun maksudnya banyak kerjaan yang jadinya, ya salah satu mungkin 'ya lu pakai hijab, aduh' gitu kan ada beberapa lah ya sutradara. 'Aduh antagonis gue hilang', begitu," jawab Cut Meyriska.

Istri Roger Danuarta itu menegaskan bahwa ia tidak akan membuka hijab hanya untuk mendapatkan pekerjaan. Ia mengaku harus tetap mengenakan hijab, sehingga yang ingin menawarinya bermain film atau sinetron harus menerima hal itu.

"Ya tapi nggak bisa, aku bilang begitu. Sampai ada yang ada beberapa tawaran film itu minta dibuka hijabnya. Nggak tahu kenapa nggak bisa, aku harus tetap pakai hijab," katanya.

Meski harus kehilangan beberapa pekerjaan karena mengenakan hijab, Cut Meyriska mengaku tak masalah dengan itu. Menurutnya rezeki sudah diatur oleh Tuhan, sehingga ia tak perlu mengkhawatirkannya.

"Terus mereka nggak jadi pakai aku, ya sudah nggak apa-apa. Biasanya kepikiran, ini nggak. Menurut aku rezeki sudah diatur sama Allah, nggak akan tertukar," pungkas Cut Meyriska.

 

Rekomendasi