Kesal Dibuntuti dan Direkam oleh Fan, Reza Arap Beri Sindiran Keras: Tolong Jangan Lakukan Ini Lagi!

| 03 Jul 2022 15:34
Kesal Dibuntuti dan Direkam oleh Fan, Reza Arap Beri Sindiran Keras: Tolong Jangan Lakukan Ini Lagi!
Reza arap kesal (instagram/ybrap)

ERA.id - Pesonel Weird Jenius Reza Oktovian alias Reza Arap mengalami kejadian kurang menyenangkan yang dilakukan salah seorang penggemarnya. Reza dibuntuti hingga direkam oleh seorang penggemar.

Pengalaman kurang menyenangkan ini disampaikan Reza Arap melalui unggahan di media sosialnya. Pada unggahan itu, pria yang akrab disapa Arap meluapkan amarahnya terhadap salah seorang penggemar yang membuntuti dirinya.

"Saya tahu dorongan untuk melihat/bertemu dengan orang terkenal cukup menyenangkan untuk alasan apa pun seperti konten atau hanya untuk sesaat. Saya merasa marah, kesal, dan sedih pada saat yang sama karena saya sedang melakukan panggilan penting," tulis Reza Arap, dikutip Era, Minggu (3/7/2022).

Lalu, kata Arap, penggemar itu terus mengikutinya sambil merekam dengan menggunakan flash dari kamera. Bahkan sepanjang jalan, penggemar yang diketahui seorang wanita itu terus meneriaki namanya dan membuat orang-orang di sekitar penasaran.

"Mereka mengikuti dan merekam saya dengan flas menyala, meneriakkan nama saya sepanjang jalan membuat banyak orang penasaran," ungkapnya.

Merasa terganggu dengan hal tersebut, suami dari Wendy Walters itu pun berusaha untuk menghentikan mobilnya di pinggir jalan. Dalam rekaman penggemarnya, Arap nampak terlihat duduk di kursi kemudi dan sedang melakukan panggilan telepon dengan seseorang.

Arap mengaku di saat ia menghentikan mobil dan membuka kacanya, ia sudah menegur dan mengingatkan wanita itu bahwa dirinya sedang berada dalam panggilan telepon yang cukup penting. Tetapi teguran itu seolah tidak diindahkan oleh penggemarnya.

"Dan lebih buruk lagi mereka terus merekam saya bahkan setelah saya menghentikan mobil saya dan berkata 'saya sedang menelepon tolong berhenti'. Tolong jangan lakukan ini padaku lagi, hargai batasku," tegasnya.

Sayangnya kejadian kurang menyenangkan ini sudah menjadi sebuah risiko dari figur publik yang memiliki banyak penggemar. Begitu juga dengan Arap yang menyadari akan risiko yang bisa datang kapan saja tanpa mengenal waktu.

Menurutnya, aksi dari seorang penggemar yang bertemu dengan idolanya dan ingin menunjukkan dukungannya bisa dilakukan di tempat dan momen yang tepat.

"Ya saya tahu itu risiko saya dan saya tidak boleh mengeluh. Tapi ada tempat dan momen dimana aku boleh melakukan hal seperti itu tapi terkadang bukan itu. Tuhan bagaimana saya mengatakannya?" tutupnya.

Rekomendasi