Tak Sembarangan, Ustaz Yusuf Mansur Beberkan Kriteria Calon Suami Wirda Mansur: Santri Aja Ratusan Ribu, Stoknya Banyak!

| 04 Jul 2022 15:24
Tak Sembarangan, Ustaz Yusuf Mansur Beberkan Kriteria Calon Suami Wirda Mansur: Santri Aja Ratusan Ribu, Stoknya Banyak!
Ustaz Yusuf Mansur dan Wirda Mansur (Foto: Instagram/@wirdamansur)

ERA.id - Putri sulung Ustaz Yusuf Mansur, Wirda Mansur kini panen cibiran karena mengaku pernah bertemu dengan boyband asal Korea Selatan, BTS. Bahkan, ia dituding halu lantaran mengaku pernah bertemu dengan BTS. Tak terima putrinya dibanjiri hujatan, sang ayah langsung pasang badan.

Ustaz Yusuf Mansur menegaskan perempuan berusia 22 tahun ini akan segera menikah. Ia juga meminta masyarakat Indonesia untuk mendoakan yang terbaik untuk putrinya.

"Wirda mau kawin. Ya doain," tutur Ustaz Yusuf Mansur, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News.

Ustaz Yusuf Mansur (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)
Ustaz Yusuf Mansur (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)

Ketika disinggung kapan pernikahan diselenggarakan, Ustaz Yusuf Mansur enggan menjawabnya. Selain itu, ia tak memberikan jawaban siapakan calon suami Wirda Mansur. Bapak anak lima mengaku dirinya hanya ingin cepat-cepat meminang cucu.

"Ya kan semua Ayah pengen cepet punya mantu yah, pengen cepet punya cucu. InsyaAllah, belum masih dalam proses doa. Tapi bentar lagi InsyaAllah" paparnya.

Lebih lanjut, pendakwah berusia 45 tahun ini membeberkan calon menantu idamannya. Ustaz Yusuf Mansur berharap agar putrinya mendapatkan calon suami yang terbaik.

"Yang bisa kemudian ikut berjuang untuk Qur’an, yang bisa berjuang untuk dakwah, yang bisa berjuang untuk pendidikan, yang bisa berjuang untuk kemiskinan, kebodohan," imbuhnya.

Baginya, yang paling utama adalah calon suami Wirda harus berproses agar menjadi orang bermanfaat. Ustaz Yusuf Mansur merasa stok calon suami untuk Wirda Mansur masih banyak.

"Dan mau terus belajar. Nggak penting dia anak orang kaya, nggak penting dia anak orang hebat atau dia anak penguasa itu nggak penting," ucapnya.

"Yang penting dia mau berproses jadi orang yang bermanfaat, itu dia. InsyaAllah stoknya banyak. Santri aja ratusan ribu, masa nggak ada dari santri, minimal gitu," lanjutnya.

Rekomendasi