Thariq Halilintar Belum Kenalkan Fuji ke Gen Halilintar, Istri Haji Faisal: Sabar Aja Dulu

| 22 Sep 2022 14:35
Thariq Halilintar Belum Kenalkan Fuji ke Gen Halilintar, Istri Haji Faisal: Sabar Aja Dulu
Thariq, Fuji, Haji Faisal dan Dewi (Foto: Instagram/@fuji_an)

ERA.id - Isu Gen Halilintar tak menyetujui hubungan asmara Thariq Halilintar dan Fujianti Utami Putri alias Fuji makin mencuat. Kabarnya, percintaan Thariq dan Fuji belum mendapat atensi dari keluarga besar Halilintar.

Gen Halilintar sudah tiba di Indonesia, Fuji belum kunjung diperkenalkan oleh ibunda Thariq, Lenggogeni Faruk. Lenggogeni pernah memberikan empat syarat calon mantu idamannya.

Diantaranya adalah establish, performance, punya track record bagus, hingga soleh dan solehah. Banyak netizen mengatakan Fuji tak masuk syarat calon mantu untuk masuk keluarga Gen Halilintar.

Sehingga, Thariq Halilintar belum berani memperkenalkan adik mendiang Bibi Andriansyah ke keluarga Halilintar. Mengetahui kabar itu, ibunda Fuji, Dewi Zuhriati buka suara. Perempuan kerap disapa Oma Gala ini tak masalah jika Fuji belum kunjung dikenalkan ke Gen Halilintar.

Dewi Zuhriati (Foto: YouTube/TRANS TV Official)
Dewi Zuhriati (Foto: YouTube/TRANS TV Official)


"Kalau belum ketemu, nggak apa-apa," ujarnya, dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official.

Ibu mertua mendiang Vanessa Angel ini merasa putrinya dan Thariq saling berproses. Mengingat pacaran keduanya belum sampai satu tahun.

"Soalnya anak kita itu biarin dia saling berdua berproses dulu. Saling mengenal dulu, soalnya pacarannya belum sampai setahun," tuturnya.

Lalu, sang presenter Rian Ibram meminta Dewi untuk bersabar. Ia memilih bersabar, meski Fuji belum kunjung dikenalkan ke Gen Halilintar.

"Sabar aja dulu," tuturnya.

Sementara itu, Dewi dan suaminya Haji Faisal menyetujui hubungan Thariq Halilintar dan Fuji. Menurutnya, keduanya sering memberikan semangat dan menjadi partner kerja.

"Setuju aja, anak kita itu kan pacaran jadi penyemangat juga. Apalagi kalau kerja itu suka bareng, ya pasti," lanjutnya.

Rekomendasi