Fuji Belum Dikenalkan Gen Halilintar, Spekulasi Tak Dapat Restu Berhembus, Thariq Halilintar Pasrah: Hujat Aku Saja!

| 19 Jul 2022 10:45
Thariq Halilintar, Fuji, dan Gen Halilintar (Foto: Instagram/@thariqhalilintar dan @fuji_an)

ERA.id - Kepulangan keluarga Gen Halilintar disambut antusias banyak pihak. Banyak netizen yang menantikan pertemuan Gen Halilintar dengan kekasih Thariq Halilintar, Fujianti Utami Putri alias Fuji.

Hingga kini, mereka belum kunjung bertemu. Sehingga, menimbulkan spekulasi bahwa hubungan adik Atta Halilintar dengan Fuji tak mendapatkan restu dari keluarga. Mengetahui isu tersebut, YouTuber berusia 23 tahun ini buka suara.

Thariq Halilintar meminta netizen agar tidak berspekulasi aneh-aneh mengenai hubungannya dengan Fuji. Ia menegaskan lebih tahu soal keluarganya.

Unggahan Thariq Halilintar (Foto: Instagram/@thariqhalilintar]
Unggahan Thariq Halilintar (Foto: Instagram/@thariqhalilintar]



"Aku yang lebih tahu keluarga aku. Aku juga yang lebih tahu soal hubungan aku karena aku yang ada di dalamnya. Lebih baik kayaknya kita nggak bikin skenario sendiri apalagi menggiring opini," tulis Thariq Halilintar di Instagram Story.

Thariq Halilintar juga heran dengan netizen. Sebab, banyak netizen yang menduga Gen Halilintar tidak menerima kehadiran Fuji. Thariq menegaskan lebih tahu hubungan dirinya dengan Gen Halilintar dan Fuji.

"Bingung sama temen-temen online ini, 'Kok nggak gini' 'Kok nggak gitu'. Aku mencoba matang dengan setiap tindakan aku dan seharusnya aku yang lebih paham tentang semua permasalahan aku sendiri," jelasnya.

Thariq meminta netizen untuk tidak menghujat Fuji atau keluarga Gen Halilintar. Ia menyarankan netizen untuk menghujat dirinya saja.

"Stop menghujat orang lain (Uti/keluarga) untuk tindakan aku sendiri. Hujat aku saja," tutupnya.

Rekomendasi