Kegiatan Akhir Pekan Anya Geraldine Ini Bikin Kaum Mageran Minder

| 15 Jan 2021 20:02
Kegiatan Akhir Pekan Anya Geraldine Ini Bikin Kaum Mageran Minder
Anya Geraldine. (Foto: Instagram)

ERA.id - Akhir pekan adalah momen yang pastinya sudah ditunggu-tunggu setiap pekerja. Berbagai kegiatan mulai dari menjalankan hobi hingga sekadar beristirahat umum dilakukan di hari-hari tersebut, tidak terkecuali Anya Geraldine.

Nur Amalina Hayati atau Anya Geraldine adalah selebgram dan model tanah air yang selalu membagikan foto tampil sporty di akun media sosialnya. Tidak jarang, foto-foto Anya selalu membuat pengikutnya heboh lantaran sering memamerkan bagian tubuhnya. 

Berdasarkan penelusuran ERA.id dari akun resmi Anya di Instagram, terdapat beberapa momen unggahan ketika dirinya sedang berolahraga. Menariknya aktifitas tersebut dilakukannya hampir setiap akhir pekan.

Fitness ala Anya Geraldine

Video di atas diunggah Anya sekitar 6 hari yang lalu. Telihat dirinya berada di pusat kebugaran dengan mengenakan tank top dan dibalut dengan cardigan olahraga berwarna putih.

Terdapat beragam reaksi netizen menanggapi gaya Anya tersebut, tidak sedikit salah fokus dengan busana yang dikenakannya. "Tutup auratnya sayanggggggg," tulis akun @ohneteptunus di kolom komentar.

Kegiatan Bersepeda Anya di Akhir Pekan 

Beberapa waktu belakangan ini, netizen ramai membicarakan Anya yang jatuh dari sepeda balapnya. Hal tersebut menjadi viral lantaran unggahan Anya pada tanggal 3 Januari lalu.

Anya diketahui bersepeda bersama Patricia Gunawan atau Patricia Gouw yang juga seorang model seorang model. "Niatnya sih baik yakan sepeda pagi, lalu......... terjatuh manja di hutan belantara, kita kebanyakan gaya si @patriciagouw hahah but its ok," tulis Anya menjelaskan unggahannya.

Anya Geraldine. (Foto: Instagram)

Angkat Dumbbell dan Olahraga Ringan

Unggahan Anya pada tanggal 25 dan 26 Desember lalu tersebut, Anya membagian unggahan dirinya mengangkat dua dumbbell. 

"Walau lagi libur, tetep DO MORE setiap saat untuk jaga kesehatan ya sayang. Olahraga ringan juga boleh kok," terang Anya.

Anya Geraldine. (Foto: Instagram)

Dari aktifitas "cari keringat" Anya Geraldine tiga minggu terakhir, apakah cukup memotivasi Anda berolahraga di akhir pekan ini? 

Rekomendasi