Pemotretan Centil Bareng Anya Geraldine, Gisel Disinggung Video 19 Detik

| 17 Mar 2021 21:34
Pemotretan Centil Bareng Anya Geraldine, Gisel Disinggung Video 19 Detik
Anya Geraldine dan Gisel (Foto: Instagram/@anyageraldine)

ERA.id - Baru-baru ini, penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel dan selebgram Anya Geraldine kompak mengunggah video yang tampak melenggak-lenggok seperti model papan atas dunia saat berjalan di atas catwalk. Keduanya melakukan sesi pemotretan untuk produk pelangsing.

Keduanya terlihat cantik dan seksi saat keduanya berjalan bak catwalk model. Dalam video itu, mantan istri Gading Marten itu mengenakan atasan putih dan celana hijau terang. 

Sedangkan, Anya Geraldine tampil bodygoals dan stunning dalam balutan busana serba merah berpotongan ketat. Rambutnya sengaja dibiarkan terurai panjang untuk menciptakan kesan seksi dan sensual.

Anya Geraldine dan Gisel (Foto: Instagram/@gisel_la)

"Photo session buat @gofyber bareng @anyageraldine .. It was sooo fun! Hihi makasih yaaaa nya...," tulis Gisel.

Selain itu, janda anak satu ini mengaku dirinya sangat pendek jika bersanding dengan Anya Geraldine. Padahal, Gisel sudah mengenakan high heels yang paling tinggi.

"Sok sok centil jalan pake heels setinggi-tingginya masih aja bantet banget disebelah Anya maaaah, hahaha. Sehat-sehat terus yaaa km.. Thanks for yesterday," lanjutnya.

Anya Geraldine dan Gisel (Foto: Instagram/@anyageraldine)

Tak hanya Gisel, Anya Geraldine juga mengunggah video yang serupa. Melalui keterangannya, Gisel mengaku imut seperti Gisel.

"Mirip yah imutnya @gisel_la," ungkap Anya Geraldine.

Anya Geraldine dan Gisel (Foto: Instagram/@anyageraldine)

Unggahan itu dibanjiri respon dari netizen. Kebanyakan netizen menyinggung soal video syur durasi 19 detik Gisel dengan Nobu.

"Jadi inget yg 19 detik...tapi apa y..," tulis @_wa******madi_

"Cukup dengan 19 detik, bisa membuat indonesia bersatu, apalagi sejam, menguasai dunia bukan hal yg mustahil hehe," timpal @fa*****dw8

"Next di tunggu video 19 detiknya," kata @fariz*****25

Rekomendasi