Kiky Saputri Posting Foto Mesra Main Salju dengan Seorang Pria, Pacar Baru?

| 05 Jul 2022 14:47
Kiky Saputri Posting Foto Mesra Main Salju dengan Seorang Pria, Pacar Baru?
Kiky Saputri (Instagram/kikysaputrii)

ERA.id - Komika Kiky Saputri diduga memiliki kekasih baru, pasca putus dengan Agus yang juga merupakan manajernya. Dugaan Kiky punya kekasih baru ini muncul usai ia mengunggah foto mesra dengan seorang pria di Instagramnya.

Pada foto yang dibagikannya, Kiky dan pria yang diketahui bernama M Khairi itu tengah bermain di tempat wisata Trans Snow World Bekasi. Terlihat kebahagiaan terpancar di wajah keduanya.

"My dream come true. Dari dulu pengen banget bisa ke luar negeri sama Ayang pas musim dingin karena mau liat salju biar kayak oppa sama eonni Korea," tulis Kiky Saputri pada keterangan unggahannya, Senin (4/6/2022).

Kiky merasa senang impiannya tersebut bisa tercapai, meskipun masih di Indonesia. Ia juga menuliskan gombalan bahwa dinginnya salju tempat wisata tersebut tidak terasa saat bersama Khairi.

"Dan akhirnya kesampean! Meskipun lebih kayak Uda sama Uni dari Padang, tapi gapapa, aku tetep happy main salju. Cuacanya dingin, tapi kalo sama kamu kenapa anget terus ya *aww," tutur Kiky.

Postingan Kiky Saputri ini pun mendapat banyak komentar dari netizen. Banyak yang menanyakan apakah pria tersebut adalah pacar baru Kiky, dan mendoakan hubungan mereka langgeng.

"Ohhh ini yang baru," ujar netizen.

"Semoga langgeng sampe menikah ya Ki," kata yang lain.

"Ya ampunnn cucok banget sih sm yg ini Kiky," tambah yang lain.

Rekomendasi