Nggak Mau Poligami Lagi, Kiwil Ngaku Insyaf: Gue Nggak Suka Perempuan Lain karena Venti

Tim Editor

Kiwil dan Venti (Foto: YouTube/Orami Entertainment)

ERA.id - Komedian Kiwil kini tengah menjalani pengobatan pasca-sempat sakit lantaran terkena virus di beberapa bagian organ tubuhnya. Bahkan, mantan suami Rohimah ini merasa seperti menemui ajal ketika sakit keras.

Kini, keadaan Kiwil lebih membaik berkat sang istri, Venti Figianti yang setia merawatnya saat jatuh sakit. Ketika harus menjalankan perawatan jalan, Venti selalu menjaga dan merawat Kiwil.

Komedian bernama asli Wildan Delta ini mengaku dirinya sudah taubat dan tak mau poligami lagi. Sebab, ia merasa Venti sangat berarti dan sabar mendampinginya selama sakit hingga sepi job. Kehadiran Venti membuat Kiwil tak melirik perempuan lain.

Kiwil dan Venti (Foto: YouTube/Sambel Lalap)
Kiwil dan Venti (Foto: YouTube/Sambel Lalap)


"Venti harus disamping gue. Jadi gue saat ini lebih condong ke gue nggak suka perempuan lain, karena yang di samping gue (Venti) selalu ngintil, gitu aja," ujar Kiwil, dikutip dari kanal YouTube Sambel Lalap.

Pria berusia 49 tahun mengaku sosok Venti yang membuatnya berusaha untuk insyaf. Kiwil juga senang karena sang istri  yang membuatnya tak ingin poligami lagi.

"Ya insyaf pasti ada waktunya gitu. Alhamdulillah insyaaAllah hari kedua diberi keinsyafan sama Venti-lah," ungkapnya.

Saat ini, Kiwil hanya fokus dengan kesehatannya. Kepada Venti, Kiwil berjanji bakal fokus supaya cepat sembuh dan tak memikirkan hal-hal lainnya.

"Sekarang ini gue nggak mau mikirin yang lain, lebih condong ke obat aja ya, minum obat, makan teratur, istirahat teratur, terapi. (Obat) selalu dibawa di mobil," tuturnya.

Disisi lain, Venti mengaku dirinya sangat cerewet dengan kesehatan sang suami. Ia selalu mengingatkan sang suami agar tak lupa minum obat dan jamu supaya cepat sembuh dari penyakitnya.

"Waduh harus ekstra ya, ekstra bawelnya pokoknya, kan sekarang ini posisinya selain obat ya ada jamu juga dan lain-lainnya jadi harus terus disiplin minum obatnya," jelasnya.

"Kalau nggak terlambat makan, kambuh di lambungnya. Kalau istirahat kurang, sakit dikepalanya. Jadi benar-benar harus dijaga. (Kalau syuting) tidur 10-15 menit." lanjutnya.

Tag: Venti Figianti Kiwil kiwil sakit berita kiwil kiwil nikah lagi istri kiwil kiwil poligami

Bagikan: