Kit Harington Kembali Pakai Jubah Jon Snow di Spin-off Game of Thrones

| 18 Jun 2022 15:40
Kit Harington Kembali Pakai Jubah Jon Snow di Spin-off Game of Thrones
Kit harington (Dok: HBO Max)

ERA.id - Aktor Kit Harington disebut akan kembali memakai jubah Jon Snow dalam spin-off serial Game of Thrones mendatang. Spin-off kali ini akan mengupas karakter favorit penggemar, Jon Snow.

Menurut laporan THR, HBO Max sedang dalam pengembangan awal untuk spin-off terbaru dari serial populer Game of Thrones. Pengembangan ini nantinya akan fokus pada kisah Jon Snow yang diperankan oleh Kit Harington.

Harington sendiri sebelumnya dinominasikan sebanyak dua kali oleh Emmy Awards berkat perannya sebagai pahlawan aksi yang berjuang untuk menegakkan nilai-nilai luhur keluarganya di dunia yang brutal.

Pada musim kedelapan dan terakhir Thrones, Jon Snow mendapati kenyataan bahwa nama aslinya adalah Aegon Targaryen, calon pewaris Iron Throne. Di akhir seri, dia diasingkan dari Wsteros dan melakukan perjalanan ke Utara Tembok bersama Wildlings untuk meninggalkan kehidupan lamanya.

Sejak menyelesaikan perannya sebagai Jon Snow, Harington bergabung dengan Marvel Cinematic Universe lewat film Eternals. Selama syuting Game of Thrones, ia dikenal sebagai aktor yang kuat lantaran mampu bertahan di cuaca dingin selama 11 minggu untuk menyelesaikan syuting di Irlandia Utara.

Meski belum diketahui rincian dari spin-off tersebut, kemungkinan besar proyek ini akan memperlihatkan nasib dari karakter-karakter yang masih bertahan hidup di sepanjang seri.

Secara teori, proyek ini dapat membuka pintu bagi karakter lain yang masih hidup dari alam semesta Thrones untuk muncul kembali, seperti Arya Stark (Maisie Williams), Sansa Stark (Sophie Turner) dan Brienne of Tarth (Gwendoline Christie).

Sementara itu, HBO Max juga memiliki satu seri prekual House of the Dragon yang dijadwalkan tayang pada 21 Agustus mendatang. House of the Dragon sendiri mengisahkan perang saudara di dalam House Targaryen dan berlatar sekitar 200 tahun sebelum peristiwa Game of Thrones.

Rekomendasi