Diterpa Isu Orang Ketiga, Rosmanizar Ungkap Fakta: Sudah Bercerai dengan Didi Mahardika

| 06 Jul 2022 19:23
Diterpa Isu Orang Ketiga, Rosmanizar Ungkap Fakta: Sudah Bercerai dengan Didi Mahardika
Rosmanizar (Instagram/rosmanizar12)

ERA.id - Belum lama ini rumah tangga Didi Mahardika dengan Rosmanizar menuai sorotan usai diduga Cita Cita menjadi orang ketiga dalam pernikahan mereka. Di tengah isu tersebut, Rosmanizar mengumumkan bahwa ia dan Didi sudah bercerai.

Hal ini disampaikan Rosmanizar lewat unggahan Instagram Storiesnya. Ia menjawab rasa penasaran netizen yang menanyakan status hubungannya dengan Didi Mahardika.

"Divorce sama bang Didi ya kak?" tanya netizen.

"Pertanyaan ini sudah berkali-kali ditanyakan dan aku bermaksud ingin meluruskan, antara aku dan Mas Didi Mahardika sudah tidak ada hubungan pernikahan lagi," jawab Rosmanizar, pada Selasa (5/7/2022).

Dengan itu, Rosmanizar meminta untuk netizen tidak lagi menanyakan hal tersebut, termasuk alasan perceraiannya dengan Didi Mahardika. ia juga menjelaskan bahwa tidak akan mengumbar masalah rumah tangga ke publik, seperti yang sudah diajarkan oleh agama yang dianutnya.

Unggahan Rosmanizar (Instagram Stories/rosmanizar12)

"Dan aku harap bestie-bestieku tersayang, kalian tidak perlu menanyakan lagi, alasan apa kami berpisah!" pintanya.

"Agamaku mengajarkan agar kita tidak membuka dan mengumbar-umbar urusan rumah tangga bukan? Membuka rahasia dapat menghapus marwah, merusak persaudaraan, dan memicu pertikaian. Terima kasih banyak bestie-bestieku tersayang atas support dan doa terbaik dari kalian. Amin," pungkas Rosmanizar.

Sebelumnya, Cita Citata ramai diduga menjadi orang ketiga di hubungan pernikahan Rosmanizar dan Didi Mahardika. Rumor tersebut muncul usai Cita dan Didi mengunggah momen liburan dengan pemandangan yang sama di akun Instagram masing-masing.

Namun, hingga kini baik Cita dan Didi belum ada yang memberikan klarifikasi terkait rumor tersebut. Belum lama ini, Cita Citata juga memutuskan untuk rehat sejenak dari media sosial pasca rumor tersebut mencuat.

Rekomendasi