Pamer Cincin di Jari Manis, Cita Citata Dilamar Didi Mahardika?

| 09 Aug 2022 15:10
Pamer Cincin di Jari Manis, Cita Citata Dilamar Didi Mahardika?
Cita Citata dan Didi Mahardika (Instagram)

ERA.id - Hubungan Cita Citata dengan Didi Mahardika tampaknya sudah memasuki tahap yang lebih serius. Cita diduga sudah dilamar oleh Didi, dilihat dari unggahan Instagram Storiesnya, pada Senin (8/8/2022).

Pada unggahan tersebut, tampak Cita tampil mengenakan jilbab berwarna hitam. Ia meletakkan tangannya di samping wajahnya, yang memperlihatkan jelas sebuah cincin di jari manisnya.

Senyuman bahagia tampak terpancar di wajah Cita Citata pada foto tersebut. Tak lupa, ia juga menandai akun Instagram Didi Mahardika dan disematkan di dekat cincin yang dikenakannya.

Unggahan Cita Citata (Instagram Stories)

"@mahardika_soekarno," tulis Cita Citata.

Sementara itu, Didi Mahardika sendiri pun mengunggah ulang postingan Cita Citata yang menandainya. Ia tak memberikan keterangan apapun, selain menyematkan emoji berbentuk hati.

Meski kini sudah ramai dibicarakan, belum ada konfirmasi apapun dari pasangan itu mengenai dugaan lamaran tersebut. Sebagai informasi, kisah cinta Cita Citata dan Didi Mahardika mencuat ke publik Juni 2022 lalu, ketika mereka mengunggah Instagram Stories di lokasi yang sama.

Saat kabar mereka berkencan terungkap, Cita Citata ramai dihujat karena dinilai pelakor dalam hubungan pernikahan Didi Mahardika dengan Rosmanizar. Namun, belakangan Rosmanizar mengonfirmasi bahwa ia dan Didi Mahardika sudah bercerai.

Rekomendasi