Anak Indigo Ini Ramal Sosok Presiden yang Bakal Gantikan Jokowi, Inisial Nama Belakangnya GA atau GO, Siapa?

| 07 Jul 2022 17:45
Anak Indigo Ini Ramal Sosok Presiden yang Bakal Gantikan Jokowi, Inisial Nama Belakangnya GA atau GO, Siapa?
Anggra Putri Tania (Foto: YouTube/IMP Entertainment News)

ERA.id - Pemerintahan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin akan segera berakhir pada 2024. Tak heran, banyak yang tidak sabar menantikan siapakah presiden selanjutnya yang akan memimpin Indonesia.

Tak sedikit dari anak indigo meramal siapakah sosok presiden yang menggantikan kepemimpinan Jokowi. Kali ini, perempuan indigo bernama Anggra Putri Tania meramal sosok pengganti Jokowi di tahun 2024. Berdasarkan mata batinnya, perempuan berhijab ini mengatakan sosok pengganti Jokowi masih keturunan raja Mataram.

Anggra Putri Tania (Foto: YouTube/Ki Ageng Penatah)
Anggra Putri Tania (Foto: YouTube/Ki Ageng Penatah) 

"Kalau untuk keturunan beliau masih keturunan dari Mataram. Dari Kerajaan Mataram," kata Anggra, dikutip dari kanal YouTube Ki Ageng Penatah.

Sang anak indigo juga menerawang ciri-ciri dari sosok pengganti Jokowi di tahun 2024. Ia meramal sang presiden masih kelahiran Tanah Jawa. Selain itu, ia meramal sosok pengganti Jokowi inisial GA atau GO.

"Kalau untuk dari ciri-ciri, keturunan dari mana yang jelas masih dari tanah Jawa ya. Dan untuk nama akhirnya itu ada dari G. Entahlah GA atau GO," jelasnya.

Tak hanya itu, ia menerawang sosok sang presiden 2024 adalah orang yang sederhana, berusia paruh baya, berjiwa pemimpin dan bisa membuat bangsa Indonesia jauh lebih baik lagi.

"Orangnya sederhana. Dibilang muda nggak sih, setengah baya. InsyaAllah beliau amanah dan bisa memimpin atau meneruskan pekerjaan presiden sebelumnya," paparnya.

Anggra mengingatkan bahwa penerawangannya hanya prediksi dan bisa saja meleset. Ia meminta masyarakat Indonesia berdoa agar Presiden 2024 jauh lebih baik.

"InsyaAllah ini hanya prediksi, tidak tahu benar atau tidaknya. Hakikatnya kita kembalikan ke Allah SWT." lanjutnya.

Rekomendasi