Tidak Menunjukkan Emosi dan Tak Ada Empati, Inilah 4 Zodiak yang Berhati Dingin Seperti Es

| 08 Jul 2022 06:25
Tidak Menunjukkan Emosi dan Tak Ada Empati, Inilah 4 Zodiak yang Berhati Dingin Seperti Es
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Dương Nhân)

ERA.id - Menyeimbangkan emosi dan perasaan adalah sesuatu paling berat bagi banyak orang. Setiap orang memiliki cara sendiri untuk menghadapi pergolakan emosional. Beberapa orang mungkin menangis dengan suara keras. Sementara, beberapa orang lainnya menangis di balik pintu atau selimut. Ada pun yang tidak menanggapi bagian emosional dari hal-hal yang menghampiri mereka.

Orang-orang seperti itu melatih pikiran tentang bagaimana harus menafsirkan hal-hal yang emosional dan tetap dingin secara psikologis. Mereka tidak responsif dan tak ada rasa empati. Sesuai astrologi, berikut 4 zodiak yang berhati es, kurang ekspresif, dan tidak menunjukkan emosi, seperti dilansir Pink Villa.

1. Sagitarius

Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Kat Smith)
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Kat Smith)

Sagitarius adalah orang berjiwa terbuka yang suka berkelana tanpa batas. Dan itulah alasan mengapa mereka selalu menjaga kepraktisan dan menyembunyikan sisi sensitif. Orang-orang ini tidak menginginkan keterikatan apa pun pada tempat atau benda. Dan orang-orang yang menahan atau menjerat mereka ke dalam benang kasih sayang karena orang-orang ini terlalu egois dan hanya ingin fokus pada hasrat dan ambisi.

2. Aquarius

Aquarius tidak konvensional, tidak terkendali dan berhati liar. Orang dengan zodiak ini sangat berbakat dan menggunakan pemikiran logis mereka untuk menyelesaikan semua kesengsaraan hidup. Aquarius benar-benar menghilangkan sisi emosional dan menjauh dari cerita yang memiliki beban emosional yang terkait dengan mereka. Sebab, mereka merasa sangat tidak nyaman mendengar cerita yang menyakitkan.

3. Virgo

Zodiak ini sangat analitis, kuat dan berhati keras. Virgo tidak suka ketika seseorang mengendalikan mereka. Maka dari itu, Virgo melatih pikiran untuk selalu mengendalikan. Orang-orang dengan zodiak ini merencanakan bahkan hal-hal terkecil. Mereka hanya ingin fokus pada karir, tujuan, dan ambisi. Itulah sebabnya mereka selalu tetap terorganisir dan konkret.

4. Taurus

Taurus tidak suka ketika seseorang mengganggu jalannya. Orang dengan zodiak ini kuat, keras kepala dan menyukai hal-hal yang harus dilakukan dengan cara tertentu. Taurus tidak ingin merenungkan perspektif siapa pun dan tetap kaku. Sebab, mereka ambisius dan materialistis, orang-orang ini tidak memiliki cukup waktu untuk berurusan dengan sentimen siapa pun. Dapat dengan cepat beralih dari seseorang yang menghalangi pencapaian mereka.

Rekomendasi