Resmi Pacaran, Saipul Jamil Malah Izinkan Barbie Kumalasari Selingkuh: Diterapkan Pasti Langgeng

| 09 Jul 2022 19:18
Saipul Jamil dan Barbie Kumalasari (Foto: Instagram/@saipuljamilreal

ERA.id - Pengakuan dari pedangdut Saipul Jamil berhasil menghebohkan publik. Mantan suami Dewi Perssik ini memperkenalkan pacar barunya. Rupanya, kekasih baru Saipul Jamil adalah Barbie Kumalasari.

Sudah resmi berpacaran, Saipul Jamil dan mantan kekasih Galih Ginanjar ini lebih mengutamakan profesionalisme saat bekerja. Bahkan, pria berusia 42 tahun ini memperbolehkan Barbie Kumalasari untuk selingkuh.

"Kita pacaran, tapi tetap menghasilkan cuan. Kita nggak mau ribut-ribut, nggak mau baper-baper. Kalau selingkuh boleh, asal ngomong," ucap Saipul Jamil, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi.

Saipul Jamil dan Barbie Kumalasari (Foto: YouTube/Cumi cumi
Saipul Jamil dan Barbie Kumalasari (Foto: YouTube/Cumi cumi


Pelantun lagu "Ratu Hatiku" ini mengaku gaya pacarannya dengan Barbie Kumalasari santai, yang terutama bisa saling menghasilkan uang. Selain itu, keduanya sepakat tak boleh saling cemburu jika jalan dengan orang lain.

"Kita pacaran yang saling menghasilkan uang. Tapi, nggak cemburu-cemburuan. Belum pernah ada kan? Pacaran yang nggak cemburuan, tapi saling sayang, saling pengertian," paparnya.

Menurut Saipul Jamil, gaya pacaran seperti itu sangat cocok diterapkan dirinya dengan Barbie Kumalasari. Ia memperbolehkan perempuan berusia 40 tahun itu selingkuh, asalkan terbuka dan tak boleh ditutup-tutupi. Baginya, selingkuh bisa membuat hubungan jadi langgeng.

Saipul Jamil dan Barbie Kumalasari (Foto: Instagram/@saipuljamilreal
Saipul Jamil dan Barbie Kumalasari (Foto: Instagram/@saipuljamilreal


"Sebenarnya pacaran kayak gitu enak loh. Kalau mau selingkuh ya ngomong, gue yakin kita selingkuh ngomong dan jujur pastinya bakalan langgeng," jelasnya.

Saipul Jamil tak bisa melarang-larang Barbie Kumalasari lantaran masih sebatas pacaran. Ia tak memperbolehkan Barbie selingkuh jika sudah menikah nanti. Saipul Jamil menginginkan Barbie Kumalasari untuk lebih terbuka.

"Itu kan masih pacar, belum istri, kalau menikah ya nggak boleh. Kalau masih pacaran ya nikmatin dah. Jadi, lu bisa memilih yang menurut lu suka, baik. Cara gue terus terang dalam perselingkuhan yang masih pacaran, itu kalau terbuka, gue bosen nih, gua mau ke sini, itu kayaknya indah banget," lanjutnya.

Sependapat dengan Saipul Jamil, Barbie Kumalasari mengaku masih suka bertemu dengan mantan kekasih atau mantan suaminya. Jika selingkuh, Barbie Kumalasari lebih terbuka kepada Saipul Jamil.

"Bebas asal nggak ketahuan aja ya. Kalau ketahuan pasti ngambek kan. Gue udah ngomong sama mantan gue. Misalnya, aku mau ketemu sama mantanku yang ini," jelasnya.

"Kayak contoh besok aku mau ke Tegal bertemu mantan, aku mau healling, kan nggak apa-apa ya bep udah ngomong, jangan marah." lanjutnya.

Rekomendasi